, ,

11 Pemain Terbaik Pekan Perdana Liga TopSkor Sumbar U-16

oleh -449 Dilihat
Susunan pemain terbaik Liga TopSkor U-16 di pekan perdana

Padang, Kabapedia.com – Liga Topskor Sumatera Barat telah berhasil menjalankan pekan perdana mereka di Stadion Haji Agus Salim Padang pada 4-5 Maret 2023 untuk tiga kategori usia yakni U-14, U-16 dan U-18.

Dalam pekan perdana Liga TopSkor Sumbar 2023, pemandu bakat pemain telah memilih dan menjatuhkan pilihan kepada pemain muda bersinar di pekan perdana LTS Sumbar U-16.

Dalam media sosial resminya, panitia mengumumkan 11 pemain terbaik dan pelatih terbaik di pekan perdana LTS Sumbar KU-16

Untu posisi pelatih ditempati pelatih kepala Excelent M Leo Fadillah yang membawa timnya meraih tiga poin di pekan pertama LTS Sumbar U-16 menghadapi Elang Nusantara.

Kemudian di posisi panjaga gawang terpilih pemain SKO U-16 Fauzy Adeva yang dikawal empat pemain bertahan yakni Muhammad Rafael duet dengan pemain PS Gadut Muhammad Alfarisi serta pemain SKO, Baihaki Fathoni Rasyid dan pemain Semen Padang Farhan.

Inilah Daftar 11 Pemain Terbaik Pekan Perdana Liga TopSkor U-14 Zona Sumbar

Di lini tengah ada nama Alfi Syukri dari Excelent bersama M Restu Rifa’i dari PSTS Padang dan Davi Aditya dari Ripans. 

Sementara untuk lini serang pemandu bakat LTS Sumbar U-16 memeilih dua pemain PSTS Tabing yakni Raditya Putra Pratama yang mengemas lima gol saat melawan Academi Kapau Agam dan Satria Putra Pratama. Kemudian ada nama Andika Dwitama dari PS Gadut. [R9/Kpd]

 

Simak berita Kabapedia.com di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.