Gacornya Motor Listrik The ONE: Jarak Tempuh 236 Km, Dibekali Sistem Pengereman CBS, Akselerasi Paling Jos

oleh -217 Dilihat

Jakarta, Kabapedia.com – The ONE adalah skuter listrik inovatif oleh startup skuter listrik Simple Energy dari India. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2019 dan memiliki pabrik skuter listrik terbesar di India (600 hektare).

Skuter ini memiliki motor listrik 4.500 watt (8.500 watt peak power) yang kuat untuk kecepatan tertinggi 105 km/jam.

The ONE memiliki torsi 72 Nm. Sementara untuk urusan performa skuter listrik ini memiliki akselerasi 0-40 km/jam hanya dalam 2,95 detik saja.

Skuter listrik The ONE. [Foto: e-scooter.co]
Motor ditempatkan di tengah skuter untuk meningkatkan pusat gravitasi dan kelincahan di kota-kota yang ramai.

Skuter ini memiliki baterai Lithium yang dapat dilepas berkualitas tinggi yang menyediakan jarak tempuh 236 km. Baterai dapat diisi dalam +/- 1 jam.

Skuter ini adalah skuter pintar sejati dan menyediakan dasbor layar sentuh dengan konektivitas LTE, Bluetooth, dan WiFi. Dasbor terhubung ke ponsel pintar untuk akses ke aplikasi skuter.

Skuter ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih termasuk akses jarak jauh, pembaruan OTA, statistik pengendaraan, geo-fencing untuk keamanan, rute simpan dan maju, dan fitur penguncian jarak jauh.

Skuter listrik The ONE. [Foto: e-scooter.co]
Skuter ini memiliki sistem pengereman CBS canggih yang menyediakan jarak rem berhenti penuh 27 meter. Untuk bagasi penyimpanan yang sangat besar, yaitu 30 liter.

Simple Energy memberikan garansi 3 tahun untuk skuter penuh, termasuk baterai. Skuter ini tersedia dalam empat warna: Brazen Black, Namma Red, Azure Blue, dan Grace White.

Baca Juga: Akselerasinya Kalahkan NMAX? Skuter Listrik Banyak Fitur Canggih Ini Dicas 2 Jam Bisa Tempuh 130 Km

Skuter dapat dipesan secara online dan dikirim ke seluruh dunia. Bagaimana kamu tertarik? Silahkan pesan langsung di link berikut. [isr]

No More Posts Available.

No more pages to load.