Futsal Sumbar Gelar TC Hadapi Pra PON

oleh -497 Dilihat
Tim Futsal Pra PON Sumatera Barat

Padang, Kabapedia – Tim Futsal Sumatera Barat (Sumbar) menyatakan kesiapan dalam menggelar Training Camp (TC) atau pemusatan latihan di Jakarta dalam mempersiapkan diri  menghadapi Pra PON.

Tim ini sendiri baru saja diumumkan dan menggelar latihan perdana mereka dibawah asuhan pelatih kepala Randi Satria dan jajaran pelatih. Total ada 19 pemain yang terpilih untuk mengikuti latihan perdana yang digelar di Lapangan Futsal Rafhely Padang pada Jumat  (14/4/2023).  

“Sebanyak 19 nama pemain merupakan nama yang lolos seleksi tahap 4 pada pekan lalu dan setelah kita menyeleksi pemain dan menjadikan 19 orang, latihan awal di bulan puasa ini kita lebih ke pemahaman strategi saja mengingat stamina adik-adik tidak memungkinkan untuk latihan diforsir”, kata Randi Satria.

“Program latihan saat ini masih penyesuaian karena masih suasana puasa.” imbuhnya. 

Sementara, manager tim Vembi Fernando menambahkan, selain program latihan berjalan di Padang, manajemen tim bersama pelatih merencanakan ujicoba bersamaan dengan mempersiapkan agenda pemusatan latihan (TC) di Jakarta. 

“Rencananya setelah pelaksanaan Liga Futsal Nusantara (LFN) 2023 zona Sumatera Barat yang digelar bulan Mei mendatang,” katanya. 

“Untuk uji coba, manajemen sedang menjajaki turnamen di Jakarta yang mungkin akan digelar di bulan Juli.” ujar CEO infosumbar.net ini. 

Setelah absen tampil di PON 2020 Papua, Tim Futsal Sumbar menargetkan lolos ke PON 2024 di Aceh dan Sumut. 

Laga Semifinal Piala Soeratin U-15 Zona Sumatera Barat Ditabuh Hari Ini

Berikut Daftar Nama Pemain Tim Futsal Pra PON Sumbar 2023: 

Gilang Hamdani (Kabuapten 50 Kota), Dimas Gusti (Tamar Futsal Pariaman), M. Rafli Azli (SMAN 16 Padang), Megi Heriyanto (Kabupaten Agam), Muhammad Iqbal (Padang Futsal Academy), Julian Prajito (Tamar Futsal Pariaman), Fanzola Novi Dharma (Eks Futsal Padang), Rahmad Dafa (Tamar Futsal Pariaman).

Baca juga : Daftar Skuad Tim Futsal Sumbar Peraih Medali Emas PON 2012

Kemudian Figo Yuda (Smansa Young Guns Padang), Ananda Farhan (Eks Futsal Padang), Kaka M. Sheva (Futsal Tanah Datar), Kevin Marcelino (Eks Futsal Padang), Reykentio Korti (Salinka Futsal Padang), Davva Rahmad (Eks Futsal Padang), M. Fadhil (Vamos Academy Padang).

Setelah itu Wahyu Zikrillah (Syllogos Spartacks Abell), Vitra Dani (Kabupaten Tanah Datar), Nabil Ilham (Kabupaten Solok Selatan), Gilang Allian Gino (Eks Futsal Padang).[R9/Kpd]

 

Simak berita Kabapedia.com di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.