Cara Membangun Bisnis Online Dengan Pendapatan Rp1 Juta/Hari Dari Nol

oleh -349 Dilihat
Cara Membangun Bisnis Online. [Foto: Dok. Ist]

Jakarta, Kabapedia.com – Berikut ini adalah cara membangun bisnis online dengan pendapatan Rp1 Juta/hari dari nol. Cara ini telah dibuktikan oleh Ahra, seorang digital marketer dan pedagang online.

Baca juga:

Dalam unggahan video YouTube terbarunya Ahra berbagi cara untuk membangun bisnis online yang dapat menghasilkan pendapatan hingga Rp1 juta per hari. Nah, dari pada penasaran, yuk simak artikel kali ini hingga akhir.

Bisnis Online di Facebook

Bisnis yang akan kita coba kali ini adalah jualan online di Facebook. Untuk bisa menjual, tentu kita harus memiliki produk. Namun, di sini kita akan mencoba metode dropshipping, yaitu menjual kembali produk dari Shopee ke Facebook.

Mengapa Dropshipping?

Alasan utama kita bisa menjual kembali produk di Shopee adalah karena banyak produk di sana yang harganya sangat murah. Mayoritas penjual di Shopee mendapatkan produk mereka dengan harga yang lebih murah lagi dengan mengimpornya dari Cina. Oleh karena itu, kita bisa mendapatkan keuntungan dengan menjual kembali produk tersebut.

Langkah-langkah Membangun Bisnis Online

Berikut adalah langkah-langkah yang akan kita lakukan untuk membangun bisnis online di Facebook:

1. Menentukan Produk: Setelah melakukan riset produk, saya menemukan produk yang ingin saya jual, yaitu pel praktis yang bisa memeras sendiri. Produk ini menyelesaikan masalah umum yang dimiliki oleh pel biasa.

2. Membuat Website: Saya menggunakan Berdu untuk membuat website saya. Berdu adalah platform yang memungkinkan kita untuk membuat website tanpa perlu koding dan dengan harga yang sangat terjangkau.

3. Membuat Konten Video Iklan: Konten video biasanya lebih menarik dibandingkan dengan gambar. Oleh karena itu, saya membuat video iklan untuk produk saya. Anda bisa menggunakan aplikasi gratis seperti CapCut untuk mengedit video.

4. Menjalankan Iklan di Facebook: Setelah video iklan selesai dibuat, langkah selanjutnya adalah menjalankan iklan di Facebook. Anda bisa mengatur iklan untuk mulai berjalan pada waktu tertentu.

Baca juga:

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda bisa membangun bisnis online Anda sendiri dan berpotensi menghasilkan pendapatan hingga 1 juta per hari. Selamat mencoba! [isr]

 

Ikuti Kabapedia.com di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.