Bubble Cash: Game yang Menghasilkan Uang Asli dan Legal

oleh -793 Dilihat
Bubble Cash. [Foto: Dok. Ist]

Jakarta, Kabapedia.com – Pada era digital saat ini, bermain game tidak hanya menjadi hobi atau pengisi waktu luang, tetapi juga bisa menjadi sumber pendapatan. Salah satu game yang menawarkan peluang tersebut adalah Bubble Cash.

Game ini bukan hanya menyenangkan untuk dimainkan, tetapi juga memberikan kesempatan kepada pemain untuk memenangkan uang tunai asli. Bubble Cash adalah game yang menggabungkan kesenangan dan potensi keuntungan finansial.

Baca juga:

Dalam artikel ini, Kabapedia.com akan membahas profil game Bubble Cash, cara bermain, dan proses pencairan hadiahnya. Yuk simak hingga akhir.

Profil Game

Bubble Cash adalah game tembak-tembakan gelembung klasik yang tersedia untuk perangkat iOS dan Samsung. Game ini dikembangkan oleh Papaya Gaming, yang juga mengembangkan game populer lainnya seperti Bingo Cash, Solitaire Cash, dan 21 Cash. Bubble Cash menawarkan kesempatan untuk memenangkan hadiah uang tunai melalui turnamen berbasis keterampilan.

Bubble Cash telah mendapatkan popularitas sejak peluncurannya pada tahun 2019 dan sekarang menempati posisi #5 dalam kategori Game Kasino di App Store. Dengan lebih dari 100.000 ulasan di App Store dan peringkat rata-rata 4,6 dari 5 bintang, Bubble Cash adalah game yang sah dan populer.

Cara Bermain

Berikut adalah cara bermain Bubble Cash:

1. Mulai Bermain: Tantang keterampilan dan strategi Anda dengan meluncurkan penembak gelembung Anda untuk meletuskan gelembung dengan warna yang sama dalam kelompok tiga.
2. Meluncurkan Gelembung: Tahan jari Anda di layar dan geser untuk mengarahkan. Setelah Anda menemukan tembakan Anda, cukup lepaskan jari Anda untuk menembak.
3. Mendapatkan Poin: Ketika berhasil, semua gelembung yang cocok dalam kluster akan meletus. Dengan setiap gelembung yang meletus, Anda akan diberikan poin yang akan ditambahkan ke skor Anda untuk kesempatan meraih kemenangan.

Tips dan Trik

Berikut adalah beberapa tips dan trik untuk mendapatkan skor tertinggi saat bermain Bubble Cash:

1. Tukar Gelembung Anda: Saat bermain Bubble Cash, Anda mungkin menemukan diri Anda memiliki gelembung di penembak Anda yang tidak dapat Anda gunakan segera. Untungnya, pemain dilengkapi dengan dua gelembung di peluncur mereka setiap saat, jadi jika Anda mengalami masalah ini, cukup ketuk peluncur untuk beralih ke gelembung kedua Anda.
2. Bidik ke Atas: Ketika Anda menargetkan kluster gelembung paling atas, gelembung yang menggantung di bawah mereka juga akan jatuh, memberi Anda poin dengan mudah.

Cara Pencairan

Berikut adalah cara mencairkan uang Anda di Bubble Cash:

1. Buka Aplikasi: Luncurkan aplikasi Bubble Cash di perangkat iOS atau Samsung Anda.
2. Login atau Daftar: Berikan kredensial login Anda atau buat akun baru.
3. Akses Akun Anda: Temukan bagian akun atau profil dalam aplikasi.
4. Menuju Penarikan: Temukan opsi “Penarikan” di menu aplikasi Anda.

Bubble Cash memungkinkan Anda untuk menyetor dengan PayPal dan Apple Pay dan mencairkan via PayPal. Anda juga dapat menarik uang Anda melalui berbagai metode pembayaran. Game ini mendukung platform terkemuka, seperti PayPal cash, Skrill, dan banyak bank lainnya.

Download: Bubble Cash

Baca juga: 

Bubble Cash adalah game yang menyenangkan dan sah yang menawarkan peluang untuk memenangkan uang tunai nyata dengan bersaing melawan pemain lain. Jadi, jika Anda suka game tembak-tembakan gelembung, ini adalah game yang sederhana dan mudah dimainkan dengan bonus tambahan dapat memenangkan hadiah uang tunai. [R11]

 

Ikuti Kabapedia.com di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.