Bidik Poin di Laga Penting, PSIM Boyong 26 Pemain Lawan Semen Padang

oleh -436 Dilihat
Pelatih Kepada PSIM Yogyakarta, Kas Hartadi (dari kiri) bersama pemain PSIM Dias Angga saat jumpa pers jelang pertandingan di Padang, Jumat (5/1/2024). [Foto: Dok. Kabapedia.com]

Padang, Kabapedia.com – Bidik poin di laga sangat penting, tim sepak bola PSIM Yogyakarta siap melawan Semen Padang FC (SPFC), dalam laga perdana penyisihan babak 12 besar Liga 2 musim 2023/2024.

Tergabung dalam Grup X, Laga panas antara Semen Padang vs PSIM Yogyakarta bakal dilangsungkan di Stadion GOR Haji Agus Salim (GHAS) Kota Padang hari ini, Sabtu (6/1/2024) pukul 19.00 WIB.

Baca juga:

Pelatih Kepada PSIM Yogyakarta, Kas Hartadi mengakui kalau laga melawan Semen Padang kali ini sangat penting. Faktor inilah yang mendorong tim berjuluk Laskar Mataram ini membawa kekuatan penuh, dengan memboyong 26 pemain ke Padang. Hanya dua orang pemain PSIM tidak bisa ikut dalam laga kali ini karena hukuman akumulasi kartu.

“Sangat penting (laga ini) sekali bagi kami, bawa 26 pemain dan siap untuk pertandingan besok, semoga PSIM memberikan yang terbaik,” tegas Kas Hartadi saat jumpa pers jelang pertandingan di Padang, Jumat (5/1/2024).

Sementara itu, salah satu pemain PSIM, Dias Angga menambahkan, dia bersama pemain lainnya siap melawan Semen Padang. Sama seperti sang pelatih, para pemain PSIM juga memandang laga ini sangat krusial demi memuluskan langkah PSIM ke babak semifinal Liga 2 musim ini.

“Ini pertandingan yang pertama di 12 besar, kita harus fokus, kita harus ambil poin di sini, untuk secara fisik, taktik dan mental kita sudah siap,” jelas dia.

Baca juga:

Diketahui, laga Semen Padang vs PSIM Yogyakarta memang menarik untuk disaksikan. Berdasarkan catatan pertemuan, kedua tim sudah lama tak bertemu dalam beberapa dasawarsa terakhir. [isr]

 

Ikuti Kabapedia.com di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.