BCA Buka Beasiswa untuk Lulusan SMA/SMK, Daftar Sekarang!

oleh -169 Dilihat
Beasiswa BCA 2025. [Grafis: Dok. Kabapedia.com]

Jakarta, Kabapedia.com – BCA, atau PT Bank Central Asia Tbk, telah mengumumkan pembukaan pendaftaran untuk Program Beasiswa BCA untuk tahun ajaran 2025. Program ini merupakan bagian dari inisiatif Corporate Social Responsibility mereka, yang ditujukan untuk membantu lulusan SMA/SMK/sederajat yang berprestasi.

Ada dua jenis beasiswa yang ditawarkan: Program Pendidikan Bisnis dan Perbankan (PPBP) dan Program Pendidikan Teknik Informatika (PPTI).

Baca juga:

Penerima beasiswa akan mengikuti program yang berlangsung selama 2,5 tahun di BCA Learning Institute, dengan jadwal Senin-Jumat pukul 08.00-17.00 WIB.

Manfaat Beasiswa BCA

1. Penyediaan buku pelajaran selama program pembelajaran dan laptop (khusus untuk PPTI)
2. Pembebasan biaya pendidikan dan pemberian uang saku bulanan
3. Kesempatan untuk magang dan mendapatkan penawaran kerja dari BCA
4. Fasilitas dormitory, shuttle bus, dan makan siang.

Jenis dan Persyaratan Beasiswa

1. Program Pendidikan Bisnis dan Perbankan (PPBP)

Program ini berlangsung selama 30 bulan dan ditujukan bagi lulusan SMA / SMK dari semua jurusan yang berprestasi dan memiliki minat di bidang Bisnis dan Perbankan. Peserta akan mendapatkan pembekalan soft skill, seperti kepemimpinan, kerja tim, pembentukan karakter dan perencanaan keuangan, serta mengikuti program on the job training di unit kerja BCA. Program ini tidak memiliki ikatan dinas, namun peserta diberikan kesempatan untuk bekerja di BCA setelah menyelesaikan program tersebut, sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

2. Program Pendidikan Teknik Informatika (PPTI)

Program ini berlangsung selama 30 bulan dan ditujukan bagi lulusan SMA dari jurusan IPA / SMK dari jurusan yang berkaitan dengan teknik informatika yang berprestasi dan memiliki minat di bidang Teknik Informatika. Peserta juga akan mendapatkan pembekalan soft skill dan mengikuti program on the job training di unit kerja BCA. Program ini tidak memiliki ikatan dinas, namun setelah lulus program, para peserta akan berkesempatan mendapatkan penawaran kerja di BCA.

Cara Mendaftar

Untuk mendaftar, kunjungi situs web BCA di https://karir.bca.co.id/beasiswa-bca.

Baca juga:

Pendaftaran beasiswa ini dibuka mulai 1 April 2024 sampai dengan 13 September 2024. Jangan lewatkan kesempatan emas ini. Daftar sekarang juga! [isr]

 

Ikuti Kabapedia.com di Google News

 

<!–nextpage–>

No More Posts Available.

No more pages to load.