Aplikasi Tile Tap Match Terbukti Membayar, Ini Bukti Lengkapnya

oleh -73 Dilihat
Aplikasi Tile Tap Match Terbukti Membayar, Ini Bukti Lengkapnya. [Grafis: Dok. YouTube/Jadi Berkah]

Jakarta, Kabapedia.com – Buat Anda pencinta game penghasil uang receh terbaru, Anda bisa cobain aplikasi penghasil uang yang satu ini. Yang akan kita ulas kali ini adalah Aplikasi Tile Tap Match, salah satu aplikasi penghasil uang terbaru yang terbukti membayar. Klaim ini telah dibuktikan langsung oleh Wisnu, pemilik akun YouTube Jadi Berkah dalam video ulasan terbarunya.

Baca juga:

Kembali dengan ulasan aplikasi penghasil uang terbaru, Tile Tap Match, yang mengundang perhatian para pencinta aplikasi receh. Aplikasi ini memiliki rating 3,6 bintang dan lebih dari 100.000 unduhan di Google Play Store. Hal ini tentunya cukup membuktikan kalau aplikasi ini tampaknya cukup populer.

Aplikasi Tile Tap Match Terbukti Membayar, Ini Bukti Lengkapnya

Tile Tap Match adalah aplikasi permainan yang mengharuskan pemain mencocokkan tiga gambar serupa untuk menyelesaikan level. Wisnu menunjukkan cara bermainnya dan bukti bahwa aplikasi ini membayar pengguna setelah menonton iklan.

Wisnu membuktikan bahwa aplikasi ini bisa melakukan penarikan uang ke akun Dana dan OVO. “Saya berhasil menarik 550 rupiah. Aplikasi ini terbukti membayar,” ujar Wisnu dilansir Kabapedia.com, Rabu (10/7/2024).

Meskipun aplikasi penghasil uang dapat memberikan Anda keuntungan. Namun Wisnu tetap mengingatkan, “Jangan gantungkan harapan kalian sepenuhnya pada aplikasi penghasil uang. Jadikan sebagai iseng-iseng berhadiah saja.” Dia juga menekankan pentingnya menghindari judi online karena hanya akan merugikan.

Baca juga:

Jadi kesimpulannya Tile Tap Match terbukti membayar, namun harus digunakan dengan bijak. “Kalau tertarik, bisa coba download, tapi jangan terlalu berharap. Selalu waspada terhadap kemungkinan scam,” tutup Wisnu. [isr]

Referensi:
– Wisnu’s YouTube Channel: [Video Review Til T Match]
– Google Play Store: [Tile Tap Match]

Disclaimer: Tetap bijak dalam memilih aplikasi penghasil uang dan selalu pastikan untuk memeriksa ulasan serta bukti pembayaran sebelum memutuskan untuk menggunakannya.

 

Ikuti Google News dan berita Kabapedia Network di KabaPadang

No More Posts Available.

No more pages to load.