Cak Imin Janji Stop Impor Beras, Susi Pudjiastuti: Tenggelamkan!!

oleh -421 Dilihat
Susi turut menautkan sebuah link pemberitaan media online yang berjudul “Kesejahteraan Petani Prioritas, Cak Imin Janji Tak Impor Beras” yang sebelumnya diunggah akun X IndonesiaToday @idtodayco. [foto: Dok. Tangkapan layar X/@susipudjiastuti]

Jakarta, Kabapedia.com – Janji-janji politik ini dan itu mulai diucapkan kandidat bakal calon presiden (Capres) jelang pelaksanaan Pilpres Pemilu 2024. Di antaranya seperti janji yang disampaikan bakal calon wakil presiden (Cawapres) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Dalam pernyataannya, Cawapres yang berpasangan dengan Capres Anies Rasyid Baswedan tersebut berjanji bakal menyetop impor beras jika terpilih nantinya. Menariknya, janji politik Cak Imin tersebut direspon langsung mantan Menteri Kelautan dan Perikanan dari Kabinet Kerja 2014-2019, Susi Pudjiastuti.

Dalam cuitannya Susi turut menautkan sebuah link pemberitaan media online yang berjudul “Kesejahteraan Petani Prioritas, Cak Imin Janji Tak Impor Beras” yang sebelumnya diunggah akun X IndonesiaToday @idtodayco.

Susi bereaksi keras atas janji tak impor beras dari bakal Cawapres Koalisi Perubahan untuk Indonesia tersebut. Tak tanggung-tanggung, Dia seperti berkelakar bakal ‘menenggelamkan’ Cak Imin jika tak menunaikan janjikan saat terpilih nanti.

“Tenane ???‼️‼️‼️Awas yo kalau janji bohong ‼️‼️‼️Tenggelamkan ‼️‼️‼️,” tulis Susi sembari menautkan akun Anies Baswedan @aniesbaswedan dan Cak Imin @cakimiNOW, dalam postingan sosial media X (eks Twitter) pribadinya @susipudjiastuti, Kamis (26/10/2023).

Cuitan Susi tersebut langsung menjadi sasaran empuk pada netizen X. Sakin viralnya, cuitan itu mendapatkan 1 juta impresi, 9 ribu like, 2 ribu retweet dan seribu lebih komentar dari netizen.

“Mantaap, Bu Susi,” balas Vanila, @Fottify.

Sementara itu, Anies Baswedan yang merasa ditantang pun tak tinggal diam. Dia langsung membalas cuitan Susi dengan menyatakan siap karena program tersebut sudah masuk visi-mis mereka, namun dengan syarat harus menang dulu.

“Siap! Sudah masuk Visi Misi nih, Bu. Bareng dengan program lain untuk petani dan nelayan juga. Pokoknya harus senang, tenang, untung dan bisa menabung,” balas Anies sembari turut melampirkan sebuah foto yang berisikan visi-misi mereka untuk petani dan nelayan.

Tak hanya Anies, Cak Imin pun pantang kalah dengan langsung merespon singkat.

Baca juga: Dukungan untuk AMIN tak Terbendung, Pengurus dan Relawan MANIES SUMBAR Dilantik

“Serius dong‼️‼️‼️ Ayoo gabung.. Kita gasss Mbak,” balas Muhaimin Iskandar leat akun @cakimiNOW sembari menyematkan beberapa gambar emoticon penyemangat. [isr]

 

Ikuti Kabapedia.com di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.