Inter Milan Raih Kemenangan Besar dari Salernitana

oleh -660 Dilihat
Lautaro Martinez memecahkan rekor di laga Salernitana vs Inter Milan. [Foto: Dok. twitter.com/Inter]

Salerno, Kabapedia.com – Klub sepak bola Inter Milan baru saja meraih kemenangan besar dalam pertandingan Serie A 2023/2024. Pada laga yang digelar di kandang Salernitana Minggu (1/102023), Inter Milan berhasil meraih kemenangan besar dalam pertandingan Serie A 2023/2024  melawan Salernitana.

Klub zona degradasi Serie A Italia, Salernitana menjamu Inter Milan di Stadio Arechi pada Minggu (1/10/2023) dini hari WIB. Sejak awal pertandingan, La Beneamata -julukan Inter- diprediksi bakal memenangkan laga dengan mudah.

Hal tersebut tak lepas dari komposisi pemain milik La Beneamata yang dinilai jauh lebih berkualitas dari Salernitana. Meski begitu, pelatih Simone Inzaghi tetap tidak memandang remeh kubu tuan rumah dan menurunkan skuad terbaiknya sejak menit awal pertandingan.

Tim tamu, Inter Milan, memenangkan pertandingan dengan skor 4-0. Lautaro Martinez, pemain Inter Milan, mencetak quat-trick atau empat gol dalam pertandingan tersebut.

Sebelumnya, pada tanggal 28 September 2023, Inter Milan mengalami kekalahan pertama mereka di Serie A 2023/2024. Meskipun sempat unggul di babak pertama, Nerazzurri akhirnya kalah dengan skor 1-2. Gol yang dicetak oleh Domenico Berardi dari Sassuolo membuat Nerazzurri kehilangan arah.

Pelatih Sassuolo, Alessio Dionisi, yakin bahwa penampilan timnya saat melawan Juventus tidak akan cukup untuk menghadapi Inter Milan. Sementara itu, Simone Inzaghi, pelatih Inter Milan, mengeluhkan jadwal yang padat dan memberikan indikasi bahwa dia akan melakukan rotasi pemain saat melawan Sassuolo.

Baca juga: Profil Bagus Kahfi, Jebolan Garuda Select yang Berkarir di Klub Eropa

Inter Milan juga menjadi sorotan investor. Perusahaan asal Bahrain, Investcorp, yang sebelumnya gagal mendapatkan AC Milan, kini dikabarkan sedang menjajaki pembelian Inter Milan. [isr]

 

Ikuti Kabapedia.com di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.