Jurnalis 3 Provinsi Pegadaian Nikmati Seafood Terenak di Kota Dumai

oleh -1358 Dilihat
Awak media di lingkup kerja Pegadaian Kanwil II Pekanbaru yakni: Sumbar, Kepri dan Riau, menikmati seafood terenak di Kota Dumai saat acara Media Gathering tahun 2023 Kanwil II. [Foto: Dok. Kabapedia.com]

Pekanbaru, Kabapedia.com – Momen Media Gathering PT Pegadaian Persero Kantor Wilayah (Kanwil) II Pekanbaru sangat berkesan bagi awak media mitra Pegadaian di 3 provinsi.

Bertempat di Provinsi Riau, sekitar 30-an awak media di lingkup kerja Pegadaian Kanwil II Pekanbaru yakni: Sumbar, Kepri dan Riau membaur dalam acara Media Gathering tahun 2023 Kanwil II.

Kabapedia.com bersama perwakilan media dari Kota Padang, Sumbar yakni: Harian Pagi Padang Ekspres, Harian Haluan, Klikpositif.com, Majalahintrust.com, Jembataninformasi.com, Antarasumbar.com dan RRI Padang turut mengikuti giat tahunan tersebut sejak tanggal 21 hingga 23 Juli 2023.

Usai mengikuti sesi Gathering di Labersa Hotel pada Jumat (21/7/2023) dari pagi hingga malam, pada hari kedua rombongan awak media lalu diajak jalan-jalan ke Kota Dumai menggunakan satu bus.

Kali ini tempat yang dituju adalah Lamarina Cafe & Resto yang berada di pinggir pantai Kota Dumai. Di resto ternama tersebut puluhan awak media diajak menikmati hidangan seafood terenak di Kota Dumai.

Sekitar 30-an awak media di lingkup kerja Pegadaian Kanwil II Pekanbaru yakni: Sumbar, Kepri dan Riau membaur dalam acara Media Gathering tahun 2023 Kanwil II. [Foto: Dok. Kabapedia.com]
Selama di perjalanan, keseruan demi keseruan mewarnai perjalanan yang ditempuh hampir 3 jam dari Kota Pekanbaru. Bus rombongan turut menyusuri Jalan Tol Pekanbaru – Dumai, salah satu jalur utama Jalan Tol Trans Sumatra (JTTS) tersebut.

Candaan demi candaan tak henti-hentinya mewarnai perjalanan menyusuri jalan tol kebanggaan warga Provinsi Riau tersebut. Pada kesempatan tersebut, para awak media saling berbagi cerita tentang pengalaman masing-masing.

Setelah sampai di lokasi, tim media yang didampingi langsung oleh Kabag Humas Pegadaian Kanwil II Pekanbaru Muthia Darma bersama jajaran tim Humas, langsung menjajal seafood terenak di Kota Dumai itu.

“Ini enak banget,” tutur Haikal, wartawan portal online Kota Padang, Klikpositif.com.

Sama halnya dengan Haikal, jurnalis lainnya, William dari Harian Pagi Padang Ekspres tak kalah memuji nikmatnya aneka seafood di Lamarina Resto.

Baca juga: Media Gathering Pegadaian Berakhir Haru dan Semangat yang Terjalin

“Apalagi makannya langsung di pinggir laut, dijamin joss,” ujar pria berbadan tinggi ini. [isr]

 

 

Ikuti Kabapedia.com di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.