Tidak Punya Akhlak, Nih Orang! Alur Cerita Anime The Fable-Episode 6

oleh -383 Dilihat
Cerita Anime "The Fable"-Episode 6. [Foto: Dok. Ist]

Kabapedia.com – Kali ini, kita akan melanjutkan cerita anime “The Fable” pada episode keenam. Oke, langsung saja kita mulai. Ceritanya, Sato, seorang pembunuh bayaran, sudah mulai menjalani pekerjaannya. Dia disuruh mengantarkan barang menggunakan sepeda, dan ini adalah pengalaman pertamanya merasakan seperti pekerja normal.

Di sisi lain, Takeshi merayakan keluarnya adiknya, Kojima, dari penjara setelah 15 tahun karena kasus pembunuhan. Mereka berdua pun merayakannya.

Baca juga:

Kojima dulu pernah berada di grup Maguro, dan sekarang mungkin dia akan dijadikan anak buah Takeshi lagi di grup tersebut. Setelah makan, mereka menuju kantor Maguro. Saat perjalanan, mereka melihat seseorang yang tampak mencurigakan. Kojima bertanya apakah itu teman Takeshi, tapi Takeshi hanya menjawab kalau dia kenal saja orang tersebut.

Sesampainya di kantor, orang-orang terkejut melihat Kojima mengayuh sepeda dengan ugal-ugalan. Kojima tidak merasa capek sama sekali karena dia mengirim barang hanya dalam waktu 20 menit, padahal biasanya butuh 40 menit lebih. Kojima memang terampil dalam pekerjaannya.

Bos Hiroshi memberikan uang 3 juta Yen sebagai hadiah apresiasi atas kerja keras Kojima. Namun, Kojima merasa bahwa dia tidak akan menjadi teladan bagi orang lain karena masa lalunya yang bermasalah.

Setelah pulang, Kojima bertanya tentang rumah di Hakosuka yang bisa dia tinggali. Takeshi bilang rumah itu sudah dikontrak oleh kerabat bos selama 1 tahun. Namun, Kojima meminta mobil dan pistol. Takeshi belum mau memberikannya, dan Kojima harus istirahat dulu.

Sato dan rekan kerjanya merayakan kesuksesan Kojima di pekerjaannya sebagai sopir. Mereka bersulang dan berpesta. Saat Sato akan makan Edamame, dia melihat Kainuma, rekan kerjanya, yang menyembunyikan kamera untuk merekam adegan mitsaki. Sato pun memakan Edamame beserta kulitnya sambil menatap Kainuma.

Mereka terus mengobrol, dan saat ditanya tentang masa kecilnya, Sato hanya mengatakan bahwa dia ditinggal di gunung dan diberi pisau untuk pulang sendirian. Bosnya heran dengan tekad Sato yang kuat.

Baca juga:

Kemudian, Misaki mendengar cerita Sato dan sampai menangis. Dia kasihan dengan Sato yang memakan ayam goreng dengan tulangnya. Tulang ayam itu digunakan Sato untuk membuat sesuatu. Bagaimana kisah selanjutnya? Tunggu episode berikutnya!

Semoga artikel ini menarik dan bermanfaat bagi para penggemar anime “The Fable.” Jangan lupa untuk terus mengikuti cerita seru ini! [R11]

 

Ikuti Kabapedia.com di Google News dan berita lainnya Kabapedia Network di KabaPadang

No More Posts Available.

No more pages to load.