Kung Fu Panda 4: Petualangan Baru Po

oleh -289 Dilihat
Film Kung Fu Panda 4. [Foto: Dok. Ist]

Jakarta, Kabapedia.com – “Kung Fu Panda 4” adalah film animasi panjang keempat yang akan datang dalam franchise Kung Fu Panda. Film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 8 Maret 2024.

Film ini mengikuti petualangan Po, panda yang mencintai kung fu dan memiliki nafsu makan yang tak terpuaskan, di Tiongkok kuno. Dalam film ini, Po sedang bersiap untuk menjadi pemimpin spiritual Lembah Damai. Namun, dia juga membutuhkan seseorang untuk mengambil tempatnya sebagai Dragon Warrior.

Untuk itu, Po akan melatih praktisi kung fu baru untuk posisi tersebut dan akan bertemu dengan penjahat bernama Chameleon yang membangkitkan penjahat dari masa lalu. 

Film ini disutradarai oleh Mike Mitchell dan Stephanie Stine, dengan penulis skenario Jonathan Aibel dan Glenn Berger. Beberapa bintang yang akan mengisi suara karakter dalam film ini antara lain Ke Huy Quan, Bryan Cranston, Jack Black, Awkwafina, Jackie Chan, Viola Davis, Ian McShane, Dustin Hoffman, dan James Hong.

“Kung Fu Panda 4” diproduksi oleh DreamWorks Animation dan Universal Pictures. Dengan demikian, penonton dapat mengharapkan kualitas animasi dan cerita yang sama tingginya dengan film-film sebelumnya dalam franchise ini.

Baca juga: Garap 120 Film, Mantan Tukang Urut ini jadi Bos Film Porno Indonesia

Dengan banyaknya penggemar yang telah menantikan kelanjutan petualangan Po, “Kung Fu Panda 4” diharapkan dapat memberikan hiburan yang menyenangkan sekaligus memperdalam pesan positif tentang keberanian, persahabatan, dan pentingnya menemukan jati diri sendiri. [isr]

 

Ikuti Kabapedia.com di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.