10 Daftar Game Penghasil Saldo DANA Terbaru 2024

oleh -1099 Dilihat
Game penghasil uang saldo DANA. [Grafis: Dok. Kabapedia.com]

Jakarta, Kabapedia.com – Berikut adalah daftar 10 game penghasil uang tebaru di tahun 2024 yang sudah terbukti membayar langsung ke saldo DANA atau e-wallet Anda seperti OVO, GoPay dan lainnya.

Saldo DANA adalah salah satu metode pembayaran digital yang banyak digunakan di Indonesia. Dengan saldo DANA, Anda bisa melakukan transaksi online dengan mudah, cepat, dan aman. Namun, untuk mengisi saldo DANA, Anda membutuhkan uang tunai atau transfer dari rekening bank. Bagi Anda yang ingin mendapatkan saldo DANA gratis, ada cara yang lebih menyenangkan, yaitu dengan bermain game.

Game penghasil saldo DANA gratis adalah game yang memberikan imbalan berupa koin atau poin yang bisa ditukarkan dengan saldo DANA. Anda bisa bermain game sesuai dengan minat dan kemampuan Anda, dan mengumpulkan sebanyak mungkin koin atau poin.

Baca juga:

Berikut tim Kabapedia.com merekomendasikan Anda daftar 10 game penghasil yang terbaru 2024, yang terbukti menghasilkan saldo DANA langsung bisa dicairkan ke akun Anda. Yuk simak hingga akhir.

Berikut Daftar 10 Game Penghasil Uang 2024, Langsung Cair ke DANA:

1. FishMaster

Game ini memungkinkan kamu untuk memancing ikan dan menghasilkan koin yang bisa ditukarkan menjadi uang. Kamu juga bisa mendapatkan lebih banyak uang dengan menyelesaikan misi tambahan.

2. Maen Yo!

Game ini menawarkan beberapa mini games sekaligus dalam satu aplikasi. Kamu cukup memainkan salah satu game 1 lawan 1 dengan lawanmu dan menangkan Yo!Coin yang bisa ditukar jadi saldo e-wallet.

3. Ludo King

Ludo King adalah permainan papan digital modern yang dikembangkan oleh Gametion Global. Permainan ini telah diunduh lebih dari 1 miliar kali, menjadikannya permainan Ludo paling populer secara online. Game ini adalah salah satu game yang populer dan bisa menghasilkan saldo DANA.

Permainan ini berasal dari permainan kerajaan Pachisi yang dimainkan oleh raja dan ratu India di zaman kuno. Ludo King telah ada setidaknya sejak abad ke-6 di India. Dalam bahasa India, Ludo disebut Pachisi, yang secara harfiah berarti “dua puluh lima”.

4. Ocean Crush

Ocean Crush adalah sebuah game teka-teki dengan tema laut yang menarik dan menantang. Dalam game ini, pemain diharuskan untuk mencocokkan karakter laut yang memiliki warna dan bentuk yang sama. Karakter-karakter ini bisa berupa ikan, kerang, bintang laut, atau hewan laut lainnya. Setiap kali pemain berhasil mencocokkan karakter-karakter tersebut, mereka akan mendapatkan poin.

Salah satu hal yang unik dari Ocean Crush adalah bahwa game ini menawarkan bayaran kepada setiap penggunanya. Pemain dapat mengumpulkan poin dari permainan, dan poin ini dapat ditukarkan dengan saldo DANA gratis. Oleh karena itu, Ocean Crush tidak hanya memberikan hiburan, tetapi juga dapat menjadi sumber penghasilan sampingan. Game ini termasuk dalam daftar game penghasil saldo DANA.

5. My Idle Plants

My Idle Plants adalah sebuah game berbasis tanaman yang dikembangkan oleh Codee Studio. Dalam game ini, pemain diharuskan untuk merawat tanaman mereka sendiri.

Setiap pot bunga adalah kehidupan hijau kecil, kita menyiram mereka, mencabut rumput liar, melonggarkan tanah, merasa senang dengan banyak penanaman. Game ini termasuk dalam daftar game penghasil saldo DANA.

6. Golden Town

Golden Towns adalah game berbasis web yang dikembangkan oleh Annolabs. Game ini memiliki konsep yang hampir sama dengan Market Glory, di mana pemain bisa melakukan penarikan keuntungan dalam game menjadi uang asli. Dalam Golden Towns, pemain diajak untuk membangun sebuah kota mulai dari pabrik sumber daya, balai kota, jalan, rumah, stasiun polisi, gudang, gedung militer, dan lainnya.

Yang menarik dari game ini adalah pemain dapat membangun tambang emas (Gold mine) yang menjadi sumber penghasilan emas yang bisa dikonversi menjadi uang tunai. Pemain juga bisa melakukan barter material, berinteraksi dengan pemain lain melalui sistem chat, dan menjual atau membeli saham kota lain. Intinya game ini juga termasuk dalam daftar game penghasil saldo DANA.

7. Lucky Market

Lucky Market adalah sebuah game simulasi bisnis pertanian yang dikembangkan oleh Mary D Smith1. Game ini dirilis pada tanggal 9 September 2022. Dalam game ini, pemain dapat menanam dan menjual sayuran di pasar dengan menggunakan uang virtual yang disebut Lucky Coin.

Game ini diklaim bisa menghasilkan uang bagi para pemainnya. Tentunya game ini juga termasuk dalam daftar game penghasil saldo DANA.

8. Greedy Dragon

Greedy Dragon adalah game mobile yang menawarkan keseruan bermain sekaligus kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai pemain yang bisa mengumpulkan poin dan menukarnya dengan hadiah berupa uang tunai atau voucher belanja. Game ini dirilis oleh Avert Studios pada tahun 2014. Game ini termasuk dalam daftar game penghasil saldo DANA.

9. Merge Gem

Merge Gems! adalah game yang dikembangkan oleh Zynga. Dalam game ini, pemain diberi kekuatan untuk menggabungkan batu menjadi permata yang indah. Konsep dari game ini sederhana – Anda memiliki kotak permata, dan tujuan Anda hanya untuk mencocokkan dan menggabungkan mereka agar seindah mungkin.

Setiap saat, Anda akan diberikan permata baru – dan semakin cepat Anda mengetuk kotak di bagian bawah layar, semakin cepat permata akan muncul. Intinya game ini termasuk dalam daftar game penghasil saldo DANA.

10. Isul

Isul adalah sebuah game penghasil uang yang dirilis pada tahun 2022 di Play Store. Game ini dikembangkan oleh DM IT Solution. Dalam game ini, pemain diberikan misi untuk menyelesaikan permainan dan dapat menerima hadiah berupa saldo DANA.

Game ini mirip dengan game penghasil uang lainnya yang mengharuskan pengguna untuk mengumpulkan banyak referral. Jadi game ini termasuk dalam daftar game penghasil saldo DANA.

Baca juga:

Perlu diingat bahwa tidak semua game yang menawarkan saldo DANA itu terpercaya atau benar-benar membayar. Oleh karena itu, sangat penting untuk memperhatikan daftar ini agar kamu bisa mengetahui dan mencoba aplikasi yang paling sesuai.

Walaupun terbukti membayar, pastikan kamu tetap berhati-hati saat bertransaksi di aplikasi penghasil uang. Jangan berikan data-data yang terlampau pribadi seperti nomor rekening atau data diri lainnya agar terhindar dari pencurian data. [isr]

 

Ikuti Kabapedia.com di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.