WIES 2023 Sumbar, Sandi: Promosi ke Level Global!

oleh -343 Dilihat
Unggahan twitter Menparekraf Sandiaga yang mempromosikan penyelenggaraan World Islamic Entrepreneur Summit (WIES) 2023 di Sumbar. [Foto: Tangkapan layar Twitter]

Jakarta, Kabapedia.com – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Sandiaga Salahuddin Uno mengungkapkan adanya potensi besar, dalam penyelenggaraan World Islamic Entrepreneur Summit (WIES) 2023 yang akan dilaksanakan di Indonesia, tepatnya di Provinsi Sumatra Barat (Sumbar).

“World Islamic Entrepreneur Summit (WIES) 2023 akan dilaksanakan di Sumatera Barat. Forum besar yang akan mempertemukan para pengusaha muslim dari seluruh dunia!” ungkap Sandi dalam tweet-nya di akun Twitter resminya @sandiuno, Jumat (31/3/2023).

Dalam caption tersebut Sandi menyertakan sebuah video pendek berdurasi 1 menit yang memperlihatkan keindahan alam dan keragaman budaya daerah tuan rumah Sumbar.

Sandi juga menambahkan, WIES 2023 sekaligus bakal menjadi ajang untuk memperkuat jaringan para pengusaha di Indonesia, terutama untuk promosi ke level globa.

“Menjadi ajang untuk memperkuat jaringan, menambah relasi, sekaligus promosi ke level global!” tambah Sandi dalam tweet yang sudah mendapat belasan ribu tayangan tersebut.

Untuk diketahui, WIES adalah sebuah acara yang diadakan untuk mempertemukan para pengusaha muslim dari seluruh dunia, dan membahas berbagai isu terkait bisnis dan ekonomi. Acara ini akan diadakan pada tanggal 6-8 September 2023 di Sumbar.

Baca Juga: Ke Sumbar Makin dekat Lewat Tol Pekanbaru – Bangkinang, Cuma 30 menit dan Segini Tarifnya

Menparekraf, Sandi menyebut pada iven WIES 2023 nanti akan ada delapan kepala negara yang akan diundang ke Sumbar. Selain itu juga akan banyak pengusaha dan pelaku ekonomi nasional berskala dunia yang akan turut hadir. [isr]

 

Simak berita Kabapedia.com di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.