Teras One, Tempat Makan Baru di Padang: Masakan Rumahan, Harga Mahasiswa

oleh -644 Dilihat
Tempat makan baru di Kota Padang Teras One. [Foto: Ist]

Padang, Kabapedia.com – Ada tempat makan baru yang cukup menarik nih di Kota Padang. Kalau bersantap di sini kamu bisa menikmati masakan rumahan dengan harga mahasiswa. Keunggulan tersebut bisa kamu dapatkan di Teras One.

Teras One berlokasi di belakang Kampus Institute Teknologi Padang (ITP), tepatnya di pinggiran sungai Kelurahan Kampung Olo Kecamatan Nanggalo, Kota Padang.

Tempat makan ini buka setiap hari pukul 10.00-20.00 WIB. Selain menyuguhkan masakan rumahan dengan harga mahasiswa, plus juga kamu bakal ditingkahi semilir angin dan bebas polusi udara kendaraan bermotor.

Yossy, tahun 25, beserta keluarga besarnya memulai dengan bismillah grand opening Teras One, Kamis (9/3/2023). Tamu berdatangan menyantap masakan rumahan yang tentu saja ada samba-samba buruak-nya.

“Menu makanan kita cukup lengkap. Mulai dari nasi ayam geprek, nasi padang, nasi sala, pecel ayam, mie rebus, mie goreng,” ujar Yossy.

Teras One memang menyediakan spesifik makanan rumahan, samba buruak atau samba kampung, randang, dendeng lambok lado merah, ikan gulai masin, goreng ikan pukek, sanjai balado, ayam koto gadang, ayam gulai kurma.

Harganya terjangkau baik untuk kalangan mahasiswa dan masyarakat umum. Nasi Padang hanya dibanderol Rp15 ribu dengan lauk ayam, ikan, maupun dendeng. Nasi sala Rp17 ribu pakai udang tepung, atau cumi tepung, ayam geprek. Kedua menu itu plus karupuk jariang alias kerupuk jengkol, dan goreng godok bada, atau sala bada.

“Buka jam 10 pagi sampai 20.00 malam. Ada snacknya juga seperti pisang santan, cinpaysan (cincau pepaya santan), cincau ijau, kopi dan teh. Kita sediakan free wifi sehingga pengunjung bisa duduk lama sembari mendiskusikan tugas kuliah maupun tugas-tugas kantor,” ujar Yossy.

Saat ini katanya, sedang diurus pesan antar makanan melalui go food, shopee food, dan lainnya.

Baca Juga: Kuliner Minang Sambalado Cangkuak Khas Padang Panjang, Bikin Kamu Tambah Nasi Terus!!

“Lokasi kita di pinggir aliran sungai Batang Kuranji tepatnya di Kampung Olo, Nanggalo, belakang kampus ITP Padang. Tempat parkir untuk mobil dan motor juga luas. Kita juga terima pesanan nasi kotak atau pesanan samba,” tutup Yossy. [*/Kpd]

 

Baca berita lainnya Kabapedia.com di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.