Semen Padang Janjikan 4 Putra Sumbar Dimainkan di Liga 1, Tapi…

oleh -559 Dilihat
Aksi sujud syukur dan tangis para pemain Semen Padang FC usai meraih kemenangan atas Malut United 1-0. Hasil ini mengantarkan Semen Padang ke babak final Liga 2 musim 2023/24 dan juga tiket promosi ke Liga 1 musim depan. [Foto: Dok. Tangkapan layar]

Padang, Kabapedia.com – Teka-teki siapa pemain lama Semen Padang FC (SPFC) yang akan dipertahankan dan akan dimainkan di Liga 1 musim depan mulai terjawab. Bocoran terbaru, pihak manajemen memastikan ada 4 nama yang bakal dipertahankan.

Lantas siapakah? Yuk simak berita ini hingga akhir.

Baca juga:

Pihak Manajemen Semen Padang FC memastikan empat pemain masih bertahan bersama tim. Keempat pemain ini merupakan pesepakbola potensial yang merupakan putra daerah asal Provinsi Sumatra Barat (Sumbar).

Hal ini diungkap langsung CEO (Chief Executive Officer) Semen Padang, Win Bernadino saat berjumpa awak media di Padang, Rabu (27/3/2024) malam lalu.

Win mengatakan, empat pemain dimaksud yaitu, Genta Alparedo beserta tiga pemain muda yakni: penjaga gawang Ikram Algiffari, Gilang Anugerah Esa dan Gilang Pagamo.

“Memang ada beberapa orang yang mereka itu diambil dari kompetisi-kompetisi yang diikuti PPLP Sumbar yang pemain pemainnya berprestasi menurut kita. Itu kita kontrak jangka panjang,”

No More Posts Available.

No more pages to load.