Semen Padang FC Rekrut Mantan Pemain Manchester United

oleh -139 Dilihat
Tim promosi Liga 1 Semen Padang Football Club (SPFC) resmi rekrut Charlie Scott, mantan pemain klub Eropa Manchester United (MU). [Foto: Dok. Instagram/Semen Padang FC]

Padang, Kabapedia.com – Kelas abang ku!! Tim promosi Liga 1 Semen Padang Football Club (SPFC) resmi rekrut Charlie Scott, mantan pemain klub Eropa Manchester United (MU). Semen Padang yang merupakan tim sepak bola dari Provinsi Sumatra Barat (Sumbar) ini semakin menunjukkan keseriusan dalam menyambut musim baru Liga 1 2024/2025.

Baca juga:

Semen Padang FC resmi merekrut Charlie Scott, mantan pemain muda Manchester United. Kabar ini diumumkan melalui akun Instagram resmi Semen Padang FC.

“Welcome Charlie Scott di Ranah Minang, Indonesia,” tulis akun Instagram resmi Semen Padang FC, Selasa (9/7/2024) malam.

Diketahui, Charlie Scott merupakan seorang pemain bertahan yang memulai karier mudanya di MU dan kini akan melanjutkan petualangannya di Indonesia. Berdasarkan informasi dari laman Transfermarkt, Charlie Scott memulai kariernya di Manchester United U-18 pada musim 2014/2015 dan dua musim kemudian dipromosikan ke MU U-23.

Scott sempat dipinjamkan ke Hamilton Academy di Skotlandia, namun kariernya di MU berakhir pada 2018/2019 ketika kontraknya tidak diperbarui. Setelah itu, ia bermain untuk Altrincham dan Newcastle Town, sebelum meraih kesuksesan lebih besar di Happy Valley, tim dari Hongkong, yang membuka petualangan kariernya di Asia.

Sukses bersama Happy Valley, Scott kemudian bergabung dengan FC Kitchee, klub yang dulu pernah dibela Rochy Putiray. Dari musim 2021/2022 hingga 2024/2025, Scott berkarier di klub tersebut sebelum kontraknya berakhir dan akhirnya bergabung dengan Semen Padang FC.

No More Posts Available.

No more pages to load.