Persiraja Bertekad Singkirkan PSIM dari Puncak Klasemen Grup X

oleh -275 Dilihat
Grafis klasemen grup X babak 12 besar Liga 2. [Foto: Dok. Bola Aceh]

Yogyakarta, Kabapedia.com – Tim sepak bola kebanggaan masyarakat Aceh, Persiraja Banda Aceh bertekad bakal mencuri poin penuh saat laga tandang menghadapi PSIM Yogyakarta di pertandingan ketiga babak 12 besar Liga 2 2023/2024.

Duel kedua tim di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Rabu (17/1/2024) sore akan menjadi laga panas dalam perburuan tiga angka. Kemenangan di laga besok akan membawa Persiraja menyingkirkan PSIM dari puncak klasemen sementara Grup X babak 12 besar Liga 2 musim ini.

Saat ini kondisinya Persiraja bersama Semen Padang FC masih mengoleksi 2 poin usai kedua tim kuat Sumatra ini belum pernah memetik kemenangan sejak menginjak babak 12 besar. Semen padang Fc berada di urutan 2 klasemen sementara, sedangkan Persiraja di urutan 3. Satu tim Sumatra lainnya yakni PSMS Medan masih terpuruk di peringkat 4 dengan hanya raihan 1 poin.

Manajer Persiraja, Ridha Mafdhul Gidong, menyampaikan optimisme dan kesiapan timnya dalam menghadapi pertandingan penting ini. Gidong menekankan pentingnya mendapatkan hasil positif di laga tandang ini untuk memperkuat posisi Persiraja di klasemen sementara.

“Saat ini, kami memasuki fase yang sangat menentukan dalam kompetisi. Pertandingan melawan PSIM akan menjadi ujian seberapa jauh kemampuan dan determinasi kami untuk meraih kemenangan. Kami datang ke Jogja dengan tekad kuat untuk meraih tiga poin,” ujar Gidong, Minggu (14/1/2024).

Kedua tim, baik PSIM maupun Persiraja sama-sama belum menelan kekalahan di Babak 12 Besar setelah menjalani dua pertandingan. Pelatih Persiraja, Achmad Zulkifli bersama dengan pemain dan staf, serta official, tiba di Jogja dengan semangat tinggi.

Baca juga:

Mereka telah menjalani persiapan matang, termasuk analisis mendalam terhadap kekuatan dan kelemahan lawan. Tim Persiraja akan berhadapan dengan PSIM Jogja di Stadion Mandala Krida pada Rabu, 17 Januari 2024 pukul 15.00 WIB. Pertandingan juga akan disiarkan langsung Indosiar dan Vidio.com. [isr]

 

Ikuti Kabapedia.com di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.