Mbappe Akui Luis Enrique Menyelamatkannya di PSG

oleh -77 Dilihat
Mbappe. Ilustrasi [Foto: Dok. Ist]

Madrid, Kabapedia.com – Kylian Mbappe mengungkapkan pengalaman pahitnya saat berada di Paris Saint-Germain (PSG) dan mengakui bahwa ada dua sosok yang menyelamatkannya dari situasi sulit tersebut. Kini, Mbappe telah resmi bergabung dengan Real Madrid, klub impiannya, namun proses kepindahannya penuh dengan drama dan tantangan.

Baca juga:

Sebelum akhirnya pindah ke Madrid secara gratis, Mbappe menghadapi konflik serius di Parc des Princes. Penolakannya terhadap perpanjangan kontrak tahun lalu memicu ketegangan dengan bos PSG, Nasser Al Khelaifi. Al Khelaifi menuntut Mbappe untuk menandatangani pembaruan kontrak jika ingin tetap bertahan di klub. Akibatnya, penyerang timnas Prancis ini tidak diikutsertakan dalam tur pramusim ke Jepang, memperburuk situasi yang sudah memanas.

Di tengah spekulasi bahwa PSG berusaha menjual Mbappe pada musim panas itu, akhirnya klub mengumumkan bahwa mereka telah mencapai pembicaraan yang konstruktif dan positif. Hal ini membuka jalan bagi reintegrasi Mbappe ke dalam tim.

Dua tokoh kunci yang memainkan peran penting dalam mendamaikan PSG dan Mbappe adalah Pelatih PSG, Luis Enrique, dan Penasihat Teknis, Luis Campos. Mbappe mengakui peran besar kedua sosok ini dalam menyelamatkan kariernya di PSG.

“Klub memastikan aku paham bahwa aku tidak akan bermain lagi. Mereka memberitahuku secara langsung dan dengan tegas,” kata Mbappe, menjelaskan situasi saat itu.

“Luis Enrique dan Luis Campos menyelamatkanku. Aku tidak akan menginjakkan kaki di lapangan lagi tanpa mereka,” tambah Mbappe dengan penuh rasa syukur.

“Fakta bahwa aku bisa bermain saja sudah merupakan sumber kebanggaan yang besar. Namun, tentu saja, musim depan aku tidak akan puas dengan musim seperti itu,” imbuhnya, seperti dilaporkan oleh Eurosport.

Baca juga:

Pengakuan ini menyoroti betapa pentingnya dukungan dari pelatih dan penasihat teknis dalam karier seorang pemain, terutama di saat-saat krisis. Dengan dukungan dari Luis Enrique dan Luis Campos, Mbappe berhasil melewati masa sulit di PSG dan kini siap untuk meraih kesuksesan di Real Madrid. [isr]

 

Ikuti Kabapedia.com di Google News dan berita lainnya Kabapedia Network di KabaPadang

No More Posts Available.

No more pages to load.