Lowongan Kerja Terbaru PT Halmahera Sukses Mineral, Dibutuhkan S1 Teknik Pertambangan dan S1 Teknik Mesin

oleh -228 Dilihat
Lowongan Kerja Terbaru PT Halmahera Sukses Mineral. [Foto: Dok. Ist]

Jakarta, Kabapedia.com – Berikut lowongan kerja terbaru dari PT Halmahera Sukses Mineral. Perusahaan tambang ini membutuhkan tenaga kerja terampil untuk sejumlah posisi.

Diketahui, PT Halmahera Sukses Mineral adalah perusahaan berkembang yang berfokus pada pertambangan dalam industri mineral. berkomitmen untuk mengutamakan keselamatan operasional & kualitas produksi, sejalan dengan mendukung kelestarian lingkungan. Lowongan Kerja PT Halmahera Sukses Mineral.

Baca juga:

Dengan usaha dan percaya pada manajemen internal yang sangat baik dan tim operasional yang bertanggung jawab dalam memperoleh & menggali mineral paling berkualitas di Halmahera Tengah. Aliran bisnis kami selaras, tetapi terutama nikel. Matte nikel bermutu tinggi kemudian dapat diproses secara komprehensif dan dikonversi untuk penggunaan sehari-hari. Nikel saat ini merupakan salah satu bahan baku penting yang digunakan dalam industri logam/baja.

Dalam kelanjutan adaptasi & globalisasi, produksi baterai lithium- ion bantalan nikel kami dapat digunakan di berbagai perangkat & kendaraan listrik. Kami akan memasok matte nikel bermutu tinggi secara teratur, dan bersama dengan mitra jangka panjang kami Tsingshan Group, kami akan mengubah bahan baku menjadi logam/baja. Eksplorasi & ekskavasi dimulai sejak Desember 2019 bersama ahli geologi yang mempelopori eksplorasi di HSM.

Berikut Lowongan Kerja PT Halmahera Sukses Mineral:

Saat ini PT Halmahera Sukses Mineral memberikan kesempatan lowongan kerja untuk dapat bergabung bersama dengan posisi sebagai berikut:

1. Admin Mining
2. Admin Plant

Kualifikasi:

  • Laki-Laki
    Pendidikan terakhir S1 Teknik Pertambangan & S1 Teknik Mesin
  • Fresh Graduate welcome
    Diutamakan Domisili Maluku Utara & Sulawesi
  • Penempatan Site Halmahera Tengah

Tata Cara Melamar:

Jika tertarik dan sesuai dengan kualifikasi diatas dapat mengirimkan CV dan surat lamaran lengkap ke e-mail:

Email: [email protected]
Subjek: Cantumkan posisi yang dilamar

Baca juga:

Hati-hati terhadap segala bentuk jenis penipuan, karena lowongan ini gratis tidak ada biaya dalam bentuk apapun. [R11]

 

Ikuti Kabapedia.com di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.