Laga Seru Persiraja Vs Semen Padang di Langsa: Tersedia hanya 3.500 Tiket, Segini Harganya

oleh -658 Dilihat
Pemain Persiraja Banda Aceh menggelar latihan jelang lawan Semen Padang di Stadion Langsa, Sabtu (13/1/2024). [Foto: Dok. Persiraja.id]

Langsa, Kabapedia.com – Pertandingan seru Pegadaian Liga 2 2023/2024 antara Persiraja Banda Aceh vs Semen Padang FC akan digelar di Stadion Kota Langsa pada Sabtu sore (13/1/2024) pukul 15.30 WIB.

Manajer tim Persiraja, Ridha Mafdhul Gidong mengonfirmasi bahwa sebanyak 3,500 tiket akan tersedia untuk pendukung Persiraja dalam laga yang digelar di kandang sementara Persiraja tersebut.

Gidong menjelaskan, tiket disediakan sesuai kapasitas stadion dan untuk memberi kenyamanan kepada penonton yang hadir langsung ke stadion untuk mendukung Persiraja berlaga.

“Loket tiket di stadion akan dibuka mulai pukul 13.30 WIB di hari pertandingan,” kata Ridha Mafdhul Gidong, dilansir Kabapedia.com dari situs resmi Persiraja Banda Aceh, Jumat (12/1/2023).

Dia berharap ribuan tiker ini dapat memberi kesempatan bagi para pendukung dan penggemar sepak bola di Kota Langsa, untuk memastikan kehadiran mereka dan menyaksikan pertandingan dengan intensitas tinggi antara dua tim.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi tontonan menarik, mengingat Persiraja dan Semen Padang adalah dua tim yang memiliki basis penggemar yang besar dan sama-sama berada di papan atas.

Meskipun hanya jadi kandang sementara sebagai imbas renovasi Stadion Harapan Bangsa di Banda Aceh, Stadion Kota Langsa diharapkan akan dipenuhi oleh suporter Persiraja dan masyarakat Aceh, karena sesuai regulasi, suporter tim tamu tidak diperbolehkan untuk hadir.

“Bagi para pendukung Persiraja yang ingin memastikan mendapatkan tempat, disarankan untuk datang lebih awal sebelum pertandingan dimulai. Dengan jumlah tiket yang terbatas, panitia pelaksana (panpel) berharap semua pihak dapat menikmati pertandingan ini dengan lancar dan aman,” tambah Gidong.

Pertandingan antara Persiraja dan Semen Padang di Stadion Kota Langsa diharapkan memberikan hiburan sepak bola yang berkualitas tinggi bagi para penggemar di Langsa, Aceh dan sekitarnya.

Dengan kapasitas yang terbatas, panitia hanya menjual dua jenis harga tiket, yakni tiket A/B dengan harga Rp150.000 dan tiket C/D dengan harga Rp100.000. Sementara tiket VIP tidak dijual, hanya untuk undangan dan sponsor.

Kedua tim, baik Persiraja maupun Semen Padang, saat ini sudah berada di Kota Langsa. Persiraja di Grup X Pegadaian Liga 2 2023/2024 bersama Semen Padang FC sama-sama baru mengumpulkan satu poin. Semen Padang sebelumnya tertahan di kandang 1-1 saat menjamu PSIM Jogja. Sementara Persiraja berhasil mengambil satu poin dari kandang PSMS Medan.

Semen Padang FC Bidik Poin di Kandang Sementara Persiraja

Kapten tim dan pelatih Semen Padang FC, Rosad Setiawan dan Delfiadri (dari kiri) foto bersama Pelatih dan pemain Persiraja Banda Aceh jelang laga besok. [Foto: Dok. Ist]
Klub sepak bola kebanggaan masyarakat Sumatra Barat (Sumbar), Semen Padang FC (SPFC) targetkan poin penuh dalam pertandingan menghadapi Persiraja Banda Aceh yang bakal digelar di Stadion Langsa, Kota Langsa, Provinsi Aceh, Sabtu (13/1/2024) besok.

Hari ini kedua tim melakukan persiapan terakhir jelang laga besok hari. Pertandingan babak 12 besar Grup X Liga 2 musim 2023/2024 antara Persiraja Banda Aceh vs Semen Padang FC akan digelar di kandang sementara Persiraja pada pukul 15.30 WIB, dan disiarkan langsung di situs video.com.

Pelatih kepala Semen Padang FC, Delfiadri mengatakan, timnya sudah siap menghadapi laga besok dan bertekad memperoleh kemenangan 3 poin. Untuk mencapai tujuan tersebut, Delfiadri mengaku sudah menyiapkan sejumlah strategi khusus menghadapi rival berat Semen Padang tersebut.

“Mudah-mudahan aman dan lancar, kami bertekad bisa memperoleh hasil yang terbaik,” tegas Delfiadri saat sesi jumpa pers jelang laga lawan Persiraja, di Kota Langsa, Jumat (12/1/2024).

No More Posts Available.

No more pages to load.