Hut ke-15, Verry Mulyadi Optimis Gerindra Borong 15 Kursi DPRD Padang

oleh -275 Dilihat
Perayaan Hut ke-15 partai Gerindra yang dilaksanakan DPC Gerindra Kota Padang. [Foto: Dok. Kabapedia.com]

Padang, Kabapedia.com – Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Padang, Verry Mulyadi menyampaikan kalau partai tersebut optimis mendapatkan sebanyak 14 kursi di DPRD Kota Padang pada Pemilu legislatif tahun 2024 mendatang.

Hal ini ditegaskan saat peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Partai Gerindra yang digelar di Kantor DPC Gerindra Kota Padang,di Jalan Dr Wahidin Nomor 15, Sawahan, Kota Padang, Senin (6/2/2023).

Verry mengingatkan, sesuai pesan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, setiap kader partai Gerindra mesti turun ke masyarakat untuk menjaring aspirasi. Menurut Very dalam dua pemilu terakhir, hal tersebut telah dibuktikan kader Gerindra khususnya DPC Kota Padang, yang dibuktikan dengan dukungan peningkatan raihan kursi di DPRD Kota Padang.

“Pada 2009 gerindra dapat 2. Lalu pemilu 2014 kita raih 6 kursi dan meningkat lagi 2019 menjadi 11 kursi,” papar dia di hadapan Sekretaris DPD Gerindra Sumbar, Evi Yandri Rajo Budiman yang hadir bersama seluruh kader Gerindra dan tamu undangan dari sejumlah pimpinan partai lain.

“Dan pada 2024 ditargetkan bertambah 4 kursi, sehingga total menjadi 15 kursi. Kita optimis ini diraih jika kader Gerindra tetap berjuang untuk kepentingan masyarakat,” tegas dia.

Untuk itu Verry meminta seluruh kader di PAC bekerja keras untuk mempertahankan dan menambah jumlah raihan kursi di DPRD Kota Padang nantinya.

Baca Juga: Bukan Sekadar Janji, Verry Mulyadi: Aksi Kader Gerindra Nyata

Hut kali ini juga dihadiri Sekretaris DPD Gerindra Sumbar, Evi Yandri Rajo Budiman mewakili Ketua DPD, Andre Rosiade. Dalam sambutannya Evi menyampaikan, HUT Gerindra kali ini dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia dengan tema ‘Bergerak Bersama Bangkitkan Indonesia Raya’.

“HUT ini momentum Gerindra untuk lebih dekat dengan rakyat demi mewujudkan cita-cita pejuang bangsa,” tegas dia.

Pada pelaksanaan Hut turut dilakukan peresmian Kantor DPC Gerindra Kota Padang. Kegiatan ini juga dihadiri 11 Anggota DPRD Kota Padang dari Fraksi Gerindra dan segenap lainnya. Selain itu hadir pula sejumlah petinggi partai lain seperti PKS, PDIP dan Golkar. [isr]

 

Simak berita Kabapedia.com di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.