Bertabur Hadiah Rp285 Juta!! Drag Bike Drag Race 2024 Resmi Diluncurkan

oleh -302 Dilihat
Penyerahan jaminan hadiah secara simbolis saat peluncuran kejuaraan balapan bertajuk Kemagi Drag Bike Championship 2024: GODRAG - GOPRIX di Kota Padang, Sumatra Barat (Sumbar), Senin (22/4/2024) sore. [Foto: Dok. Kabapedia.com]

Padang, Kabapedia.com – Kemagi Gemilang Event Organizer (GO) resmi meluncurkan kejuaraan balapan bertajuk Kemagi Drag Bike Championship 2024: Kemagi Dragrace-Dragbike (GODRAG) – Kemagi Road Race Championship (GOPRIX).

Soft launching event ini telah dilangsungkan di Menyala Coffee & Roastery, Kota Padang, Sumatra Barat (Sumbar), Senin (22/4/2024) sore.

Baca juga:

Event balapan ini merupakan gebrakan PT. Kemagi melalui Kemagi GO di tahun 2024 yang akan ditayangkan secara live streaming. Kemagi Gemilang Event Organizer hadir dengan wajah baru bertekad memberikan konsep event organizer otomotif, yang akan menjadi salah satu event yang digemari semua pihak.

CEO Kemagi GO, Irwan Afriadi menuturkan, dua kejuaraan seri ini ditujukan menjadi wadah demi melahirkan regenerasi pembalap-pembalap muda asal Sumbar.

Irwan yang juga tokoh otomotif asal Sumbar ini menjelaskan, event ini merupakan wadah bagi semua pihak, baik pembalap, pencinta olahraga balap dan juga para sponsor terlibat, yang terwujud dalam sebuah industri demi menggerakkan ekonomi di daerah.

“Kami juga akan belajar bagaimana mengemas event GOPRIX ini dengan maksimal. Bagaimana menyajikan event yang digemari oleh peserta dan disukai oleh sponsor,” ujar mantan pembalap nasional yang juga Anggota DPRD Sumbar tersebut.

Sementara itu, Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumbar, Nasta Oktavian yang memberikan ucapan sambutan secara daring mengucapkan selamat atas diluncurkannya GODRAG dan GOPRIX.

“Semoga event ini menjadi barometer perubahan event-event di Sumatra Barat. Pada event ini juga resmi diselenggarakan kejuaraan provinsi yang akan memperebutkan piala oleh IMI Award pada akhir tahun nanti,” ujar dia.

Nasta Oktavian menekankan, event ini akan diselenggarakan oleh tokoh-tokoh otomotif asal Sumbar, dan untuk itu dia mengajak semua pihak ikut menyukseskan.

Nah untuk kamu para pembalap roda empat dan sepeda motor tunggu apa lagi, yuk daftarkan tim kamu mengikuti Kemagi Drag Bike Championship 2024. Putaran pertama bakal dilaksanakan drag race dan drag bike 25-26 Mei 2024. Untuk GOPRIX pada 29-30 Juli 2024.

Baca juga:

Kejuaraan GODRAG – GOPRIX 2024 bakal memperebutkan total hadiah Rp285 juta yang dibagi kedalam hadiah total seri dan hadiah per seri. Pada kesempatan tersebut juga diserahkan secara simbolis hadiah juara umum total seri, juara umum Drag Bike Drag Race senilai Rp120 juta diserahkan kepada Pengurus Provinsi (Pengprov) IMI Sumbar. Penyerahan ini sebagai jaminan hadiah grand juara umum kepada untuk para pemenang nantinya. [isr]

 

Ikuti Kabapedia.com di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.