Bos Indah Cargo jadi Manajer Tim Porwil Sumbar

oleh -1025 Dilihat
Ketua Asprov PSSI Sumatera Barat Indra Dt Rajo Lelo. (Doc.PSSI Sumbar)

Padang, Kabapedia.com – PSSI Sumatra Barat (Sumbar) resmi menunjuk owner atau bos dari Indah Cargo menjadi manajer tim Sepakbola Sumbar berlaga di ajang Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) 2023, yang menjadi penentu lolos ke PON Aceh Sumut 2024.

Ketua Asprov PSSI Sumbar, Indra Dt Rajo Lelo mengatakan, pihaknya telah membuka ruang kepada siapa saja yang berminat memimpin manajemen tim Sumbar ini.

Indra mengatakan banyak juga yang datang menemuinya menyampaikan keinginan untuk menjadi manager, namun pilihan jatuh kepada owner Indah Cargo, Arisal Azis.

“Tapi yang kita perhatikan selama ini dan melihat calon-calon manager tim, pilihan kita ke Bapak Haji Arisal Azis karena kepeduliannya kepada sepak bola cukup bagus,” tegas Indra yang juga Wakil Ketua DPRD Sumbar ini.

Baca juga: Profil Pengusaha Asal Pariaman Pendiri Indah Cargo Arisal Azis

“Saya lihat ada kemauan-kemauan beliau untuk memegang tim Sumbar ini. Disamping itu, juga mampu dan membantu kita, Asprov, untuk manager. Tentu memerlukan pembiayaan yang dibutuhkan. Beliau lah orangnya yang sanggup untuk itu,” jelasnya.

Ia mengharapkan dengan telah adanya manager, menambah fokus Tim Porwil Sumbar untuk merebut tiket lolos PON.

“Dengan kehadiran beliau (Ajo Sal), kontribusi yang cukup bagus apalagi pengusaha, harapan kita tim ini betul-betul diperhatikan,” tutur Indra DT Rajo Lelo.

Indra menambahkan, Asprov PSSI Sumbar memberikan kewenangan penuh untuk manager (manajemen tim).

“Secara non teknis, manager yang mengatur semuanya. Kalau teknis nya ada jajaran pelatih di lapangan. Tapi, laporannya tetap kepada manager tim. Saya tentu koordinasi dan evaluasi, berkomunikasi dengan baik,” pungkas Ketua DPW PAN Sumbar ini menutup pembicaraan.

Sementara, Arisal Aziz mengatakan sangat siap menjalankan amanah besar yang diserahi oleh Asprov PSSI Sumbar. “Langkah kita adalah memberikan support kepada tim agar berlatih dan memberikan penampilan terbaik ke Sumbar,” kata dia.

Baca juga: KONI Sumbar Sepakati Kriteria Atlet Dikirim ke PON Aceh Sumut

“Langkah kita, bagaimana pemain yang diberikan support semangat. Pemain sudah bicara, agar profesional dan diandalkan di tim Pelatih mengatasi, Pemain antusias berlatih,” tutup Arisal Aziz. [R9/Kpd]

 

Ikuti Kabapedia.com di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.