Vegas Club Padang, Tempat Clubbing Populer dengan Konsep Kekinian

oleh -1637 Dilihat
Vegas Club Padang. [Foto: Tangkapan layar/TikTok]

Padang, Kabapedia.com – Jika kamu jenuh dengan club malam yang itu-itu saja di Kota Padang, tempat clubbing yang satu ini layak jadi referensi tujuan kamu jika mencari tempat hiburan malam di ibu kota Provinsi Sumatra Barat (Sumbar).

Kali ini Kabapedia.com merekomendasikan Vegas Club Padang. Club malam ini merupakan eks Juliet Club yang sebelumnya tutup saat pandemi Covid-19 tahun 2020 lalu. Pada tahun 2023 ini Juliet Club berganti nama menjadi Vegas Club Padang. Informasinya, sebelum diluncurkan Vegas Club Padang mendapat renovasi besar-besaran.

Terpantau di media sosial TikTok, beberapa unggahan video beroperasinya Vegas Club Padang mulai disiarkan warganet dan akun resmi TikTok @vegasclub.pdg. Dalam video berdurasi kurang dari satu menit, terlihat suasa Vegas Club yang memiliki arsitektur modern kekinian dan permainan lighting yang apik.

Banyak video yang menampilkan suasana pesta di Vegas Club Padang yang diunggah oleh pengguna TikTok lainnya, seperti video dari MR_HERYTHEKING yang menunjukkan suasana pesta di klub ini, dan video dari RIYOUNNA yang menampilkan suasana di dalam klub.

Menurut sejumlah akun, Vegas Club Padang merupakan salah satu tempat pesta yang populer di Kota Padang.

Tempat ini menawarkan berbagai macam fasilitas dan hiburan yang bisa membuat pengunjungnya terbuai dan bersenang-senang. Berikut adalah beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang Vegas Club Padang:

Lokasi dan Jam Buka

Vegas Club Padang berlokasi di Jalan Niaga No.206A, Belakang Pondok, Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang, Sumbar. Tempat ini mudah dijangkau dengan kendaraan pribadi maupun umum, dan memiliki parkir yang luas.

Tempat dugem yang satu ini buka setiap hari kecuali Senin, mulai dari pukul 19.00 hingga 02.00. Jam buka ini bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Jadi untuk reservasi sebaiknya Anda menghubungi nomor telepon +62 852-4836-3939 untuk mengecek ketersediaan tempat sebelum berkunjung.

Fasilitas dan Hiburan

Vegas Club Padang memiliki dua bagian utama, yaitu pub dan karaoke. Di bagian pub, Anda bisa menikmati musik DJ yang menghentak, dancer yang istimewa, dan suasana yang ramai dan meriah.

Anda juga bisa memesan berbagai macam minuman, baik alkohol maupun non-alkohol, dengan harga yang terjangkau.

Baca juga: Yuk Lepas Penat, Ini Daftar Tempat Clubbing Terpopuler di Kota Padang

Di bagian karaoke, Anda bisa menyanyi bersama teman-teman Anda dengan pilihan lagu yang beragam dan kualitas suara yang baik. Anda juga bisa memilih ruangan yang sesuai dengan kapasitas dan kebutuhan Anda, baik yang kecil maupun besar. [isr]

 

Ikuti Kabapedia.com di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.