Kyriad Bumiminang Hotel, Penginapan Nyaman di Tengah Kota Padang

oleh -478 Dilihat
Salah satu kamar terbaik di hotel bintang 4 Kyriad Bumiminang Hotel Padang. [Foto: Dok. Kyriad Bumiminang Hotel Padang]

Padang, Kabapedia.com – Kyriad Bumiminang Hotel Padang adalah salah satu hotel bintang empat yang menawarkan penginapan nyaman di tengah kota Padang, Provinsi Sumatra Barat (Sumbar).

Hotel ini memiliki 164 kamar yang modern dan elegan, dilengkapi dengan fasilitas seperti AC, TV LCD 32 inci dengan saluran lokal dan internasional, brankas, ketel listrik, minibar, dan kamar mandi pribadi dengan shower air panas dan dingin. Setiap kamar juga memiliki Wi-Fi gratis dan pemandangan kota Padang.

Hotel ini juga menyediakan berbagai fasilitas untuk memanjakan para tamu, seperti kolam renang outdoor, pusat kebugaran, spa, mini market, masjid, dan parkir area. Hotel ini juga memiliki restoran, bar/lounge, cafe, dan pub yang menyajikan berbagai pilihan makanan dan minuman.

Potret restoran di hotel bintang 4 Kyriad Bumiminang Hotel Padang. [Foto: Dok. Kyriad Bumiminang Hotel Padang]
Selain itu, hotel ini juga memiliki ballroom dan 8 ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 1000 tamu untuk berbagai acara bisnis atau sosial.

Salah satu kelebihan hotel ini adalah lokasinya yang strategis dan mudah dijangkau. Hotel ini terletak di Jl. Bundo Kandung No. 20-28, Padang Barat, hanya 2 menit berkendara dari Pantai Padang.

Hotel ini juga dekat dengan Museum Adityawarman, Jembatan Siti Nurbaya, Kota Tua, dan Kawasan Pondok, yang bisa dicapai dalam 5 menit berkendara. Untuk tamu yang datang dari Bandara Internasional Minangkabau, hotel ini bisa dicapai dalam 45 menit berkendara.

Tarif menginap di hotel ini bervariasi tergantung tipe kamar dan periode pemesanan. Berdasarkan situs Kyriad, tarif per malam untuk tipe kamar Deluxe Room adalah Rp 1.000.000, untuk tipe kamar Super Deluxe Room adalah Rp 1.200.000, dan untuk tipe kamar Executive Suite adalah Rp 1.500.000. Tarif tersebut sudah termasuk pajak dan sarapan gratis untuk dua orang per kamar.

Kyriad Bumiminang Hotel Padang adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang mencari akomodasi yang nyaman, mewah, dan strategis di Kota Padang. Hotel ini juga mendapatkan banyak ulasan positif dari para tamu yang pernah menginap di sana.

Berdasarkan situs Kyriad, hotel ini mendapatkan skor 4 dari 5 berdasarkan 151 ulasan. Beberapa hal yang dipuji oleh para tamu adalah kebersihan, kenyamanan, lokasi, pelayanan, dan makanan.

Jika Anda tertarik untuk menginap di hotel ini, Anda bisa melakukan pemesanan melalui situs-situs online seperti Kyriad, Traveloka atau Agoda.

Baca Juga: Truntum Hotel Padang: Kenyamanan Modern di Pusat Kota

Anda juga bisa menghubungi hotel ini langsung melalui nomor telepon (0751) 375551 atau mengunjungi situs resmi Kyriad Bumiminang Hotel Padang. [isr]

 

Simak berita Kabapedia.com di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.