3 Hotel Berbintang Terbaik di Pantai Padang: Nikmati View Indah Samudera!! Segini Tarifnya

oleh -1912 Dilihat
Ocean Beach Hotel Padang. Salah satu hotel yang berada di Pantai Padang, Provinsi Sumbar. [Foto: Dok. tiket.com]

Padang, Kabapedia.com – Inilah daftar hotel berbintang yang ada di Pantai Padang dengan pemandangan atau view terbaik, yang menghadap langsung ke laut Samudera Hindia. Jika menginap di hotel ini tentunya view yang indah banget bakal mewarnai liburan kamu.

Pantai Padang, yang terletak di Kota Padang, Provinsi Sumatra Barat (Sumbar) merupakan objek wisata andalan di jantung ibu kota Provinsi Sumbar. Objek wisata yang satu ini semakin banyak dikenal sebagai destinasi wisata pantai yang digemari wisatawan.

Nah, bagi kamu yang ingin menikmati liburan di Pantai Padang atau destinasi sekitarnya, pilihan 3 hotel berbintang ini sangat direkomendasikan.

Selain mudah diakses karena letaknya di pusat Kota Padang, untuk menuju Pantai Padang dari ketiga hotel ini kamu cukup berjalan kaki beberapa puluh meter saja.

Berikut adalah tiga hotel berbintang pilihan Kabapedia.com yang dapat menjadi pilihan untuk menginap saat berlibur di Pantai Padang:

1. Ocean Beach Hotel

Ocean Beach Hotel Padang. Salah satu hotel yang berada di Pantai Padang, Provinsi Sumbar. [Foto: Dok. tiket.com]
Saat kamu mendengar kata Padang, apa yang langsung terbesit di benak kamu? Biasanya, makanan khas Padanglah yang menjadi fokus. Namun, ternyata Padang juga terkenal dengan julukan Kota Tercinta karena keindahan alamnya yang bisa membuat orang jatuh cinta. Salah satunya adalah Pantai Padang yang tentunya enak dipandang dan memberikan ketenangan.

Nah, tempat penginapan mana yang nyaman kalau mau pemandangan seperti itu? Kabapedia.com merokemendasikan kamu memilih Ocean Beac Hotel Padang. Di hotel ini semua keinginan kamu bisa terwujud.

Ocean Beach Hotel Padang berlokasi di Jalan Wolter Monginsidi Nomor 4 D/E, Belakang Tangsi, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Provinsi Sumatra Barat (Sumbar). Tempat ini berada di Jalan Samudra dan hanya berjarak beberapa puluh meter dari Pantai Padang.

Pemandangan Samudera Hindia di Ocean Beach Hotel Padang. Salah satu hotel yang berada di Pantai Padang, Provinsi Sumbar. [Foto: Dok. tiket.com]
Ocean Beach Hotel merupakan hotel berbintang tiga yang menawarkan penginapan nyaman dengan desain yang modern. Karena lokasinya yang strategis di pusat Kota Padang, tentunya Ocean Beach Hotel menawarkan akomodasi yang aman, serta akses mudah ke mana-mana, lho!

Hotel ini menawarkan 54 kamar yang terdiri dari tipe Standar, Deluxe, dan Suite. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, TV kabel, minibar, kamar mandi dalam, dan balkon atau teras dengan pemandangan laut. Fasilitas tambahan seperti hair dryer, setrika, dan ketel listrik tersedia atas permintaan tamu.

Salah satu tipe kamar Ocean Beach Hotel Padang. Salah satu hotel yang berada di Pantai Padang, Provinsi Sumbar. [Foto: Dok. tiket.com]
Hotel ini juga memiliki restoran, parkir pribadi gratis, bar dan juga menawarkan resepsionis 24 jam serta Wi-Fi gratis di seluruh areanya. Semua kamar dilengkapi dengan meja dan lemari pakaian.

Tipe Kamar Hotel Ocean Beach Padang memiliki desain modern, masing-masing kamar dari Ocean Beach Hotel Padang menawarkan kamar yang luas dan suasana yang tenang, sekaligus panorama indah dari jendela.

Kamar Hotel Ocean Beach Padang dijual dengan harga mulai dari Rp610.000. Sedangkan untuk Kamar Premier King – Pemandangan Laut dibandrol seharga Rp945 ribu.

Kamar ber-AC yang ditawarkan dilengkapi dengan brankas, TV layar datar, dan Wi-Fi gratis. Kamar mandi dalam kamar dilengkapi dengan shower dan cermin besar berbentuk persegi.

Baca Juga: Profil 4 Danau Terindah dan Terbesar di Sumbar, Nomor 1 Punya Terowongan Menembus Bukit Barisan

Restoran hotel menyediakan pilihan sarapan dengan pilihan menu yang lezat. Restoran alternatif yang tersedia dekat dengan akomodasi yaitu Resto Bebek Sawah dan Tomodachi Bakery & Resto.

 

Simak berita Kabapedia.com di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.