ST12 Segera Punya Vokalis Baru, Charly Van Houten Digeser Juara Indonesian Idol!!

oleh -563 Dilihat
Aris Idol. [Foto: Dok. Tangkapan layar YouTube]

Jakarta, Kabapedia.com – Grub band ST12 segera memiliki vokalis baru. Kabar terbaru, posisi vokalis sudah lama vakum yang dipegang Charly Van Houten bakal digeser sosok juara ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

Ya kabar ini terungkap saat momen reunian para eks juara Indonesian Idol pada Spekta 4, spektakuler show 11, Senin (1/5/2023) malam.

Reunian tersebut menghadirkan para juara Indonesian Idol mulai dari season 1 seperti Delon hingga Rimar dan Mark Natama dari episode spesial sesion.

Usai tampil bersama menyanyikan lagu ‘ekspresi’, mereka juga diminta oleh sang host Boy William masing-masing untuk menyanyikan kembali lagu mereka sewaktu audisi di masanya.

Tiba di giliran Aris, yang merupakan juara 1 musim ke-6 tahun 2010, dia menyanyikan lagu berjudul ‘rasa yang tertinggal’ milik band melayu ST12. Aris-pun menyanyikan lagu tersebut dengan mulus dan memukau seisi studio.

Namun sedikit kejutan, tetiba Judika, salah satu juri dan juga eks juara Indonesian Idol season ke-2, mendapat membocorkan kalau Aris bakal segera menjadi vokalis band ST12.

“Lu tahu ngak Boy, dari awak dia audisi pake lagu ST12, sekarang dia jadi vokalis ST12,” beber Judika membocorkan kabar kalau Aris bakal jadi vokalis ST12 dalam waktu dekat,” beber Judika, dilihat Kabapedia.com di kanal YouTube Indonesian Idol, Selasa (2/5/2023).

Mendengar ucapan tersebut, Aris seakan tersipu malu dan secara spontan menjawab “gosip itu.”

Tak puas dengan jawaban Aris, Judika kembali menegaskan dan mendesak Airs “benar itu, lu ngaku ngak.”

Aris pun menjelaskan kalau dirinya masih dalam proses untuk menjadi vokalis ST12. Dan dia meminta doa kepada para juri dan fans Indonesian Idol yang hadir malam itu. “Mudah-mudahan bang. Doain aja,” ujar Aris.

“Ah belum jadi. Wah kok bocor” timpal Judika. “Gua dukung, gua dukung,” timpal David Bayu, salah seorang juri lainnya.

“Semoga beneran bisa jadi vokalisnya ST12,” ujar sang host Boy William mendoakan.

Tentang Aris

Januarisman atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Aris adalah seorang penyanyi Indonesia yang lahir pada tanggal 25 Januari 1987 di Jakarta.

Aris berprofesi sebagai seorang pengamen di kereta listrik Jabotabek dan Terminal Kampung Melayu. Sehari-hari, Aris berangkat menuju tempatnya mulai mengamen sekitar pukul 1 siang dan baru pulang pukul 9 malam

Aris dikenal sebagai juara Indonesian Idol musim kelima pada tahun 2008 dan memiliki sejumlah kasus mulai dari narkoba dipenjara dan kini berubah.

Baca Juga: Musisi Dunia Explore Indahnya Tanah Surga Indonesia

Aris Idol sudah bebas dari penjara atas kasus kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika yang menjeratnya pada April 2020 setelah menjalani hukuman selama dua tahun enam bulan sejak 27 Agustus 2019. [isr]

 

 

Simak berita Kabapedia.com di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.