EPA U18: Semen Padang-ASIOP Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan

oleh -68 Dilihat
Dalam dua pertandingan melawan PSBS Biak yang berlangsung di Stadion Watubelah pada Sabtu (12/10/2024) dan Minggu (13/10/2024), Semen Padang-ASIOP meraih hasil imbang 1-1 dan kemenangan tipis 2-1, sehingga mengantongi empat poin. [Foto: Dok. Ist]

Cirebon, Kabapedia.com – Semen Padang-ASIOP terus menunjukkan performa impresif di ajang Elite Pro Academy (EPA) U18 musim 2024-2025 dengan mempertahankan rekor tak terkalahkan. Dalam dua pertandingan melawan PSBS Biak yang berlangsung di Stadion Watubelah pada Sabtu (12/10/2024) dan Minggu (13/10/2024), Semen Padang-ASIOP meraih hasil imbang 1-1 dan kemenangan tipis 2-1, sehingga mengantongi empat poin.

Baca juga:

Pelatih Semen Padang-ASIOP, Gilang Ramadhan, mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaian ini. “Alhamdulillah, kami bisa membawa pulang empat poin dan semua pemain dalam kondisi sehat. Ini menjadi modal penting untuk menghadapi pertandingan berikutnya,” ujarnya.

Berkat hasil ini, Semen Padang-ASIOP berhasil mempertahankan posisi mereka di peringkat ketiga klasemen sementara Grup A dengan raihan 10 poin dari enam pertandingan. Mereka berada di bawah Persija Jakarta yang memimpin dengan 13 poin dan Dewa United dengan 14 poin. Grup A EPA U18 musim ini diisi oleh tim-tim tangguh seperti Barito Putera, Dewa United, Persija Jakarta, Persita Tangerang, dan PSBS Biak.

Kolaborasi antara Semen Padang dan ASIOP FC, klub Liga 3, memungkinkan ASIOP turut serta dalam kompetisi EPA. Kedua klub ini memiliki hubungan dekat di tingkat manajemen, sehingga terbentuklah kemitraan untuk mengirimkan tim gabungan di bawah nama Semen Padang-ASIOP.

Baca juga:

Selanjutnya, Semen Padang-ASIOP akan menghadapi Persita Tangerang di Stadion Mini Cibinong pada Sabtu (19/10/2024) dan Minggu (20/10/2024). Gilang Ramadhan menambahkan bahwa meski berhasil meraih poin maksimal dari PSBS Biak, masih ada beberapa hal yang perlu dievaluasi. “Ada catatan yang harus kami perbaiki di latihan selanjutnya. Insya Allah, pekan depan kami bisa tampil lebih baik lagi,” tutupnya. [isr]

 

Ikuti Google News dan KabaPadang dari Kabapedia Network 

No More Posts Available.

No more pages to load.