Garcep, Pelatih Asing Semen Padang FC Segera Diumumkan!!

oleh -178 Dilihat
Tim sepak bola Semen Padang FC. Saat ini managemen Semen Padang tengah berburu pelatih asing pasca didepaknya pelatih lokal sebelumnya Hendri Susilo. [Foto: Dok. Ist]

Padang, Kabapedia.com – Gerak cepat (garcep)! Manajemen tim sepak bola Semen Padang FC (SPFC) tengah aktif mencari pelatih baru setelah kepergian Hendri Susilo yang mundur usai kekalahan dari Malut United pekan lalu. Sosok pengganti yang dicari Tim Semen Padang FC adalah pelatih asing, yang diharapkan dapat segera mengangkat performa tim berjuluk Kabau Sirah.

Baca juga:

CEO Semen Padang FC, Win Bernadino, mengonfirmasi bahwa klub sedang mengincar pelatih asing dengan pengalaman yang mumpuni di kompetisi Liga 1. “Kami sepakat untuk menunjuk pelatih asing, tapi yang jelas kami ingin pelatih yang memahami kondisi Liga 1, sehingga tidak memerlukan penyesuaian yang lama,” ujar Win dalam keterangannya baru-baru ini.

Win juga menyebutkan bahwa pengumuman resmi mengenai pelatih baru tersebut akan segera dilakukan. “Nanti kita umumkan secara resmi, tunggu saja informasinya,” tambahnya.

Sementara menunggu kedatangan pelatih baru, manajemen telah menunjuk Hengki Ardiles sebagai pelatih karateker. Sebelumnya, Hengki menjabat sebagai asisten pelatih di Semen Padang FC dan kini dipercaya memimpin tim selama periode transisi.

“Saat ini kita bukan tanpa pelatih. Hengki Ardiles ditunjuk sebagai karateker sampai pelatih baru bergabung,” jelas Win.

Win juga menekankan bahwa pelatih baru yang dipilih harus mampu mengembalikan performa tim yang saat ini terpuruk di zona degradasi. “Kami berupaya keras memastikan tim mendapatkan pelatih kepala yang dapat membawa Semen Padang FC kembali ke performa terbaiknya,” tegasnya.

Baca juga:

Posisi Semen Padang FC saat ini berada di titik krusial setelah menjadi tim promosi terburuk di pekan keempat BRI Liga 1 2024. Laga kandang melawan Barito Putera pada Rabu (18/9) mendatang akan menjadi tantangan besar bagi Hengki Ardiles dan seluruh tim, tidak hanya dalam hal permainan, tetapi juga dalam membuktikan bahwa manajemen mampu menjaga stabilitas klub selama masa transisi ini. [isr]

 

Ikuti Google News dan KabaPadang dari Kabapedia Network 

No More Posts Available.

No more pages to load.