Gacor!! Binaraga Kembali Tambah Koleksi Medali Sumbar, Indra Mulyadi Persembahkan Perak di Kelas 85 Kg

oleh -108 Dilihat
Bertanding di Hotel Four Point, Medan, Rabu (11/9/2024), binaragawan Sumbar, Indra Mulyadi, berhasil meraih medali perak di kelas 85 kg. [Foto: Dok. Ist]

Medan, Kabapedia.com — Cabang olahraga (Cabor) binaraga Sumatera Barat (Sumbar) kembali menunjukkan prestasi gemilang pada PON 2024 Aceh-Sumut. Bertanding di Hotel Four Point, Medan, Rabu (11/9/2024), binaragawan Sumbar, Indra Mulyadi, berhasil meraih medali perak di kelas 85 kg.

Baca juga:

Prestasi Indra Mulyadi menambah koleksi medali Sumbar dari Cabor binaraga menjadi satu emas dan satu perak. Sebelumnya emas pertama Sumbar dipersembahkan oleh Muswar, yang dikenal juga dengan nama Iwan Samurai, dari cabang olahraga (Cabor) Binaraga. Medali emas ini merupakan medali emas keempat alias quattrick yang telah didapat Iwan selama ajang PON.

Keberhasilan Indra semakin menarik perhatian karena medali perunggu di kelas yang sama diraih oleh mantan binaragawan Sumbar yang kini memperkuat Riau, Diding Grimon.

Logo Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI-2024. [Foto: Dok. Ist]
Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumbar, Ronny Pahlawan, mengungkapkan rasa bangganya atas pencapaian para binaragawan Ranah Minang.

“Cabor binaraga tidak hanya mencatatkan quatrik emas melalui Iwan Samurai, tetapi juga menambah satu medali perak melalui Indra Mulyadi. Ini adalah prestasi yang sangat luar biasa dari Pengurus Provinsi PBFI Sumbar,” ujar pria yang akrab disapa Ompa ini.

Ronny berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi atlet-atlet Sumbar lainnya yang masih berjuang meraih medali emas. “Kita berharap ini bisa menjadi motivasi bagi atlet kita yang saat ini terus berburu medali emas,” tambahnya.

Baca juga:

Dengan tambahan medali ini, Sumbar terus memperkuat posisinya di ajang PON 2024, menunjukkan potensi besar dalam berbagai cabang olahraga. [isr]

 

Ikuti Google News dan KabaPadang dari Kabapedia Network 

No More Posts Available.

No more pages to load.