Binaragawan Andalan Sumbar Iwan Samurai Bertanding hari Ini 

oleh -116 Dilihat
Binaragawan Andalan Sumbar Iwan Samurai Siap Bertanding hari Ini. [Foto: Dok. Ist]

Medan, Kabapedia.com — Atlet binaraga andalan Sumatera Barat, Muswar alias Iwan Samurai, akan turun bertanding pada nomor Body Building kelas 75 kg di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI-2024. Pertandingan ini akan digelar di Four Points Hotel, Kota Medan, pada Rabu (11/9/2024).

Baca juga:

Iwan Samurai, yang telah lima kali berturut-turut tampil di ajang PON, diharapkan mampu memecahkan kebuntuan perolehan medali emas bagi kontingen Sumatera Barat. Penampilan atlet senior ini menjadi harapan besar bagi Ranah Minang untuk meraih prestasi gemilang di cabang olahraga binaraga.

Logo Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI-2024. [Foto: Dok. Ist]
Salah satu pelatih Persatuan Binaraga dan Fitness Indonesia (PBFI) Sumbar, Thomas Gomez, mengonfirmasi bahwa Iwan Samurai akan berlaga pada hari kedua perlombaan binaraga dan fitness. “Ya, Iwan akan tampil besok. Sebelumnya, atlet kami di kategori Fitness, Kurnia Budi Noplianto, yang bertanding di nomor Sport Physique – Up to 170 cm – 100 cm – 2 kg, belum berhasil meraih medali,” ujar Thomas, kemarin malam.

Pada PON XXI-2024, cabang binaraga akan mempertandingkan 11 nomor, mulai dari Body Building kelas 55 kg hingga kelas +85 kg. Sumatera Barat berhasil meloloskan empat atlet, salah satunya Iwan Samurai, yang diharapkan dapat mengulang prestasi gemilang dengan mempersembahkan medali emas.

Baca juga:

Ajang ini akan menjadi momen penting bagi Iwan Samurai dan tim binaraga Sumatera Barat untuk membuktikan kemampuan mereka di kancah nasional dan membawa pulang medali untuk daerah mereka. [isr]

 

Ikuti Google News dan KabaPadang dari Kabapedia Network 

No More Posts Available.

No more pages to load.