Profil Mentereng Bayu Gatra, Sayap Andalan Semen Padang FC

oleh -429 Dilihat
Bayu Gatra, yang musim lalu membela Madura United, kini akan berseragam Semen Padang FC (SPFC). Kepastian ini diumumkan pada Minggu (4/8/2024) malam, membawa harapan baru bagi tim Kabau Sirah di kompetisi Liga 1 musim 2024/2025 ini. [Foto: Dok. Ist]

Padang, Kabapedia.com –  Tim sepak bola kebanggaan masyarakat Sumatra Barat (Sumbar), Semen Padang FC (SPFC) baru saja mengabarkan rekrutan terbarunya, Bayu Gatra. Profil Bayu Gatra, pemain baru yang bakal menjadi sayap andalan skuad Kabau Sirah-julukan Semen Padang- ini, bakal kami ulas profilnya pada ulasan berikut ini.

Baca juga:

Bayu Gatra Sanggiawan, yang dikenal sebagai Bayu Gatra, adalah seorang pemain sepak bola profesional Indonesia. Pemain sayap (winger) 1,69 meter ini akan bergabung dengan tim Semen Padang FC pada kompetisi Liga 1 musim 2024/2025 yang akan mulai bergulir pertengahan bulan Agustus mendatang.

Kepastian ini diumumkan pada Minggu (4/8/2024) malam, membawa harapan baru bagi tim Kabau Sirah di kompetisi Liga 1 musim 2024/2025 ini.CEO PT KSSP, Win Bernadino, mengonfirmasi kabar gembira tersebut saat menyaksikan pertandingan persahabatan antara Semen Padang FC melawan PON Sumbar di Stadion Utama Sumbar, Sikabu, Padang Pariaman pada sore hari yang sama.

“Setelah melalui evaluasi, tim pelatih menyimpulkan bahwa kami masih membutuhkan pemain sayap berpengalaman. Bayu Gatra adalah sosok yang tepat untuk memenuhi kebutuhan tersebut,” ujarnya.

Berikut adalah profil lengkapnya:

Profil Singkat

  • Nama Lengkap: Bayu Gatra Sanggiawan
  • Tanggal Lahir: 11 November 1992
  • Tempat Lahir: Jember, Jawa Timur, Indonesia
  • Posisi: Winger (Sayap)
  • Tinggi: 1.69 meter

Karier Klub

No More Posts Available.

No more pages to load.