Semen Padang Duetkan Kenneth-Cornelius Steward di Lini Striker

oleh -687 Dilihat
Cornelius Stewart (dari kiri) dan Kenneth Ngwoke. Mereka merupakan duo pemain asing yang akan mengisi lini penyerang atau striker Semen padang FC di Liga 1 musim 2024/2025. [Grafis: Dok. Kabapedia.com]

Padang, Kabapedia.com – Pertanyaan besar siapa dua pemain yang bakal berduet di lini striker tim sepak bola Semen Padang FC (SPFC) dalam mengarungi kerasnya Liga 1 musim 2024/2025 akhirnya terjawab.  Pihak managemen memastikan posisi sentral tersebut bakal diisi duo pemain asing.

Baca juga:

Kepastian ini ditegaskan oleh CEO Semen Padang FC, Win Bernadino saat menghadiri upacara peringatan hari pengambilalihan PT Semen Padang ke-66 di Indarung, Jumat (5/7/2024) lalu. Win mengungkapkan kalau saat ini manajemen memang tengah fokus untuk mengurus kelengkapan yang dibutuhkan oleh para pemain asing ini nantinya. Mulai dari pengurusan paspor, visa hingga izin serta verifikasi dari PSSI.

“Saat ini kita sudah mengurus kelengkapan tujuh pemain asing. Tersisa satu pemain lagi yang masih dalam verifikasi. Total, kita akan menggunakan 8 pemain asing sesuai kuota,” beber dia.

Dia menjelaskan, dari 8 pemain asing tersebut, dua di antaranya adalah pemain yang ikut membantu tim Kabau Sirah naik ke Liga 1, yakni Kenneth Ngwoke dan Kim Min-gyu, yang telah mendapatkan perpanjangan kontrak.

“Alasannya, kedua pemain ini sesuai dengan skema pelatih kita. Selain itu, mereka juga sudah merasakan atmosfer sepakbola Indonesia, jadi sudah siap pakai. Keduanya saat ini masih menunggu perpanjangan visa saja,” ujar dia.

No More Posts Available.

No more pages to load.