Ustadz Abdul Somad Resmi Mendukung Anies

oleh -516 Dilihat
Anies Baswedan berkunjung ke kediaman UAS di Rumah Omak, Yayasan Pesantren Hj Rohana, Kampar, Riau baru-baru ini. [Foto: Dok. Ist]

Pekanbaru, Kabapedia.com – Ustadz Abdul Somad, yang akrab disapa UAS, telah resmi menyatakan dukungannya kepada pasangan Anies Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar (Amin) dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Baca juga:

Dukungan ini diberikan ketika Anies Baswedan berkunjung ke kediaman UAS di Rumah Omak, Yayasan Pesantren Hj Rohana, Kampar, Riau baru-baru ini. Pada kunjungan tersebut, Anies didampingi oleh ibundanya, Aliyah Rasyid, dan sang istri, Fery Farhati.

Juru Bicara Timnas Amin, Angga Putra Fidrian, mengunggah foto capres Anies dan UAS berdampingan. Bahkan, keduanya mengangkat tangan satu sebagai tanda nomor urut 1.

Dukungan UAS kepada Anies Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar ini menambah daftar panjang dukungan yang telah diterima oleh pasangan ini. Dengan dukungan ini, diharapkan dapat memberikan dorongan positif bagi pasangan Anies Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar dalam Pilpres 2024.

Namun, perlu dicatat bahwa berita tentang UAS yang mengajak 50 ribu warga untuk mendukung Anies Baswedan di Pilpres 2024 telah terbukti sebagai hoaks. Oleh karena itu, masyarakat diharapkan selalu memeriksa kebenaran informasi sebelum mempercayainya.

Baca juga:

Dengan semakin banyaknya dukungan yang diterima, diharapkan pasangan Anies Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar dapat memberikan kontribusi positif bagi Indonesia di masa mendatang. [isr]

 

Ikuti Kabapedia.com di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.