Ini Starting Eleven Semen Padang Jamu Sriwijaya FC

oleh -980 Dilihat
Pemain asing Semen Padang Kenneth Ngwoke dikepung pemain PSDS Deli Serdang. Dok PT LIB

Padang, Kabapedia.com – Semen Padang menjamu Sriwijaya FC dalam lanjutan pertandingan babak penyisihan Grup I Liga 2 2023 di Stadion Haji Agus Salim Padang, Minggu sore.

Semen Padang menurunkan skuad full team mengahadapi Laskar Wong Kito yang menargetkan kemenangan di laga ini.

Di posisi penjaga gawang, pelatih Delfiadri kembali mempercayakan kepada Iqbal Bachtiar dan memarkir Fakhrurazi alias Quba.

Di lini pertahanan kembali ditempati duet Agus Nova dengan pemain Korsel Kim Min Gyu serta Wiganda Saputra dan Syaiful Ramadhan di sisi kiri dan kanan pertahanan.

Sementara di lini tengah ditempati sang kapten Rosad Setiawan, Ocvian Chanigio serta pemain baru Fandi Eko Utomo.

Kemudian di lini depan ada stiker Kenneth Ngwoke yang telah mengemas delapan gol yang didampingi Rocken Saputra dan Firman Julianysah yang berusia di bawah 21 tahun.

Baca juga : Semen Padang FC Lolos ke Babak 12 Besar Jika Tumbangkan Sriwijaya FC

Sementara Sriwijaya yang dilatih pelatih Minang Hendri Susilo menempatkan Rudi Rajak sebagai penjaga gawang. Di lini pertahanan ada Amabel dan Herwin Tri Saputra serta Irwanto Bajo di sisi kiri dan Dia Syayid di kanan yang berusia di bawah 21 tahun.

Baca juga : Semen Padang FC Resmi Naikkan Harga Tiket Pertandingan

Di lini tengah ada Ryan Wiradinata dan Ade Suryana serta dua sayap yakni Rifaldi Bawuo dan Tomi Darmawan. Sriwijaya menurunkan langsung dua striker asing mereka Chenco Gyeltshen dan Yevhen Bokhashvili. [R9/Kpd]

Susunan pemain

Semen Padang

Iqbal Bachtiar, Agus Nova, Kim Min Gyu, Wiganda Saputra, Syaiful Ramadhan, Rosad Setiawan, Ocvian Chanigio, Fandi Eko Utomo, Firman Juliansyah, Rocken Saputra dan Kenneth Ngwoke.

Cadangan

Fakhrurrazi, Dwi Geno, Genta Alparedo, Vivi Asrizal, Zulkifli Kosepa, Arsyad Yusgiantoro, Hadi Ardiasyah, Dwiki Arya, Romadona dan Ahmad Ihwan

Sriwijaya FC

Rudi Rajak, Amabel, Herwin Tri Saputra,Irwanto Bajo, Dia Syayid, Ryan Wiradinata, Ade Suryana, Rifaldi Bawuo, Tomi Darmawan,Chenco Gyeltshen dan Yevhen Bokhashvili.

Cadangan

Beny, Amrul Mukminin, Fajar Zainul, Hafit Ibrahim, M Nur Iskandar, Ali Koroy, Oktovianus Karisago, Alesandro Nimo, dan Resa Aditya.

No More Posts Available.

No more pages to load.