Porwil Sumatera XI: Catur Tambah 3 Medali Perunggu Sumbar

oleh -489 Dilihat
Pada pertandingan ketujuh, Sabtu (11/11/2023) Tim Catur Sumbar. Tim Ranah Minang menambah tiga medali perunggu yang berasal dari Beregu Standar, Perorangan Standar dan Papan 2 Standar. [Foto: Dok. Ist]

Pekanbaru, Kabapedia.com – Cabang olahraga (Cabor) Catur (Percasi) kembali menambah perolehan medali untuk Provinsi Sumatra Barat (Sumbar), di hari terakhir pertandingan ajang Porwil Sumatera XI 2023 Riau.

Pada pertandingan ketujuh, Sabtu (11/11/2023) Tim Catur Sumbar menambah tiga medali perunggu yang berasal dari Beregu Standar, Perorangan Standar dan Papan 2 Standar.

Atas capaian tersebut, seluruh nomor pertandingan yaitu, Catur Standar Perorangan, Catur Cepat Perorangan, Catur Kilat Perorangan, Catur Standar Beregu dan Catur Cepat Beregu, telah selesai dipertandingkan di Mahligai Room Hotel Aryaduta, Pekanbaru.

Total medali yang dikumpulkan Cabor Catur Sumbar adalah sebanyak 2 emas 4 perak dan 4 perunggu. Hingga Sabtu sore ini, Sumbar telah mengumpulkan total 78medali, dengan rincian: 20 medali emas, 33 perak dan 25 perunggu.

Baca juga: Porwil Sumatera XI: Sepak Takraw Tambah 2 Medali Sumbar, Voli Putra ke Semifinal

Sementara dari cabor bola voli Tim Putra Sumbar tengah bertanding melawan Lampung di semifinal yang berlangsung di Gelanggang Remaja, Pekanbaru, kick off pukul 16.00 WIB. [isr]

 

Ikuti Kabapedia.com di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.