5 Cara Mendapatkan Saldo Paypal Gratis, Kantong Dijamin Tebal!!

oleh -1496 Dilihat
Paypal. Ilustrasi [Foto: Dok. Paypal ]

Jakarta, Kabapedia.com – Di era yang serba digital saat ini ada banyak peluang menghasilkan uang tanpa perlu berkeringat kerja pada sektor formal. Kamu cukup kerja paruh waktu dengan cara sederhana melalui smartphone dan uang pun terkumpul.

Untuk kamu yang mau tipsnya kali ini Kabapedia.com akan mengulas berikut adalah informasi lengkap tips atau cara mendapatkan saldo Paypal gratis, yang pastinya membuat kantong Anda tebal.

Baca juga:

Diketahui, PayPal Inc. adalah perusahaan multinasional Amerika Serikat yang berpusat di San Jose, California, Amerika Serikat yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik, menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan wesel pos.

Berikut adalah beberapa cara untuk mendapatkan saldo PayPal secara gratis:

1. Menggunakan Aplikasi Premise

Aplikasi Premise menjadi perantara antara perusahaan dan akademisi yang membutuhkan data survei. Anda akan menemukan banyak permintaan untuk mengisi survei dengan komisi yang berbeda.

Setelah menjadi partisipan dalam survei, Anda akan dibayar sesuai beban pengerjaan yang dilakukan. Saldo dalam aplikasi bisa naik dan jika ditumpuk banyak, besaran saldo nantinya bisa langsung ditransfer ke akun PayPal Anda.

2. Menggunakan Aplikasi SuperVank

SuperVank adalah aplikasi investasi tanpa modal sama sekali. Anda perlu menggunakan kode referral dan menyebarkan aplikasinya ke banyak pihak lain. Setelah berhasil mengajak orang banyak menggunakan aplikasi, Anda akan mendapatkan poin. Jika sudah terkumpul banyak, poin ini bisa ditukar menjadi uang dan masuk ke PayPal Anda.

3. Mengikuti Survei Online

Salah satu cara untuk mendapatkan saldo PayPal adalah dengan mengikuti survei online. Meskipun tidak mudah dan belum tentu setiap kali Anda dapat mengisi survei, Anda bisa berhasil. Ada kalanya akan menemui kegagalan atau kadang profil yang dibutuhkan pemilik survei berbeda dengan profilmu.

4. Membaca Email Iklan

Cari situs web yang menawarkan program membaca email iklan dengan imbalan saldo PayPal. Saat ini ada banyak perusahaan situs web pembaca email iklan yang berkerja sama dengan PayPal.

Berikut adalah beberapa situs dan aplikasi yang menawarkan program membaca email atau melakukan tugas lainnya dengan imbalan saldo PayPal:

  1. Cash Gift: Aplikasi ini mengharuskan pengguna melakukan survei dan menonton video iklan untuk memperoleh poin. Setelah terkumpul sebanyak seribu, pengguna dapat menukarnya dengan US$ 1.
  2. Lucky Money: Aplikasi ini meminta penggunanya memainkan game dengan baik. Setelah mendapatkan saldo US$ 5 dari bermain gim, pengguna dapat mencairkan dana yang sudah terkumpul.
  3. Make Money: Aplikasi ini berfungsi membantu mendapatkan uang dengan mudah. Tugasnya berupa pengisian survei dan install aplikasi lainnya.
  4. Clip Clap: Aplikasi ini memberikan saldo hingga US$ 5 secara gratis hanya dengan menonton video.
  5. Lucky Time: Pengguna cukup melakukan beberapa tugas dan memainkan game untuk mendapatkan saldo.
  6. InboxDollars: Dengan InboxDollars, kamu bisa mendapatkan uang dengan membaca email, mengisi survei, menonton video, dan belanja online.
  7. Swagbucks.com: Ini adalah salah satu situs web tempat Anda dapat menerima pembayaran melalui PayPal untuk membaca email.

Harap berhati-hati dengan penipuan umum yang mungkin terjadi saat menggunakan situs atau aplikasi semacam ini. Pastikan untuk selalu memeriksa keamanan dan kredibilitas situs atau aplikasi sebelum memberikan informasi pribadi atau melakukan transaksi finansial.

5. Mengisi Saldo Melalui PC atau Smartphone

Anda dapat mengisi saldo PayPal melalui komputer atau smartphone. Pengisian saldo PayPal tersebut akan membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama. Saldo PayPal Anda akan terisi dalam jangka waktu beberapa hari.

Itulah tips cara mendapatkan Saldo Paypal Gratis yang membuat kontong kamu dijamin tebal. Namun harap diingat bahwa meskipun metode-metode ini dapat memberikan saldo PayPal secara gratis, jumlahnya mungkin tidak signifikan dan memerlukan waktu dan usaha.

Link PayPal

Baca juga:

Selalu pastikan untuk menggunakan metode yang sah dan etis untuk mendapatkan saldo PayPal. Selalu berhati-hati terhadap penipuan dan jangan pernah memberikan informasi pribadi atau rahasia kepada pihak yang tidak dikenal. [isr]

 

Ikuti Kabapedia.com di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.